JAKARTA | JacindoNews – Bagi mereka (Ketum- Sekjen ) Fast Respon, Agus Flores dan Jayanu Nyunting, kehebatan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit , perlu jadi percontohan bagi para anggotanya, diantaranya hubungan para Ulama dan Masyarakat harus dibina dengan baik. Demikian ungkapan kedua orang tokoh yang memang konsern dalam Fast Respon.

Kapolri dan Ketum Fast Respon.

Ketum dan Sekjen FR mengatakan pula, bahwa Kapolri juga tidak capek memperjuangkan agar Permasalahan Covid 19 bisa dapat hilang di Indonesia, agar Ekonomi di Indonesia Bisa Bangkit .

“Walaupun cukup berat menghilangkan Pandemi Covid 19, paling tidak mengurangi angka tertularnya Virus tersebut dapat diatasi,” tegas Pengacara Agus Flores didampingi Sekjennya, Jayanu Nyunting.

Aguspun mengatakan, tokoh sesosok Kapolri harus diberikan Penghargaan, paling tidak Wadah FR sudah mempersiapkan penghargaan kepada Kapolri yang terhebat itu.

Sekjenpun mengatakan, pihaknya sepakat dengan Ide yang disampaikan Ketumnya, untuk memberikan Reward kepada Kapolri, sebagai wujud Pengabdiannya kepada masyarakat. (Ril).


By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *