Belawan, jacindonews – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Lantamal I) terus menggelar serbuan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat Belawan dan sekitarnya, bertempat di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (RSAL) Komang Makes, Medan Belawan, Selasa (01/03/2022).

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, RSAL Komang Makes Belawan menerjunkan dua tim serta menargetkan 100 orang tervaksin setiap harinya. Vaksinator dari Dinas Kesehatan Lantamal I dengan tiada mengenal lelah terus melayani masyarakat yang bisa datang setiap waktu untuk melakukan vaksinasi. Hal ini merupakan perintah langsung Kepala Staf Angkatan (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar semua Pangkalan TNI AL membantu pemerintah daerah di wilayah kerjanya dalam percepatan vaksinasi Covid-19 agar tercipta herd immunity.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo
menyampaikan bahwa Lantamal I akan terus memberikan layanan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah Belawan. Harapannya, dengan adanya kegiatan vaksinasi ini masyarakat mampu menambah imunitas.

Dalam menghadapi Covid-19 yang saat ini sudah terdapat varian baru dari virus Covid-19, sehingga masyarakat diharapkan tidak perlu ragu untuk mendapatkan suntikan vaksin dalam upaya membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi Nasional menuju Indonesia Sehat Bebas Covid-19.

(Dispen Lantamal I /LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *