Palembang, Jacindonews – 30 Maret 2022, Bertempat di Hall people Market Palembang lcon Mall (Lantai 3), Jalan Pom IX, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang telah berlangsung kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun ke-58 Dharma Pertiwi Tahun 2022, dengan tema “Dharma Pertiwi Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Sehat, Produktif dan Inovatif Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional”.

Pejabat yang hadir dalam acara ini antara lain Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi beserta Ibu, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko.l, S.E., M.B.A., Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI Muchamad Bayu Hartomo, S.H., Danrem 044/Gapo diwakili Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Grandy Mangiwa, Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M. Tr. Hanla., Pasminlog Lanal Palembang
Mayor Laut (KH) Humaidi Syandrianto, S. Pd., M.M., Paspotmar Lanal Palembang Mayor Laut (K/W) Dewi Tresnawati, S.Kep., Ners., Dandenpom Lanal Palembang Mayor Laut (PM) Reza Ali Aksha, Ibu Gubernur Sumsel Hj.Febrita Lustia, Para Kabalagdam II/Swj, Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Sumarlin Marzuki, S.E., Dandenintel II/Swj Letkol Arm Dede Sudrajat, Danramil 418-02/Pakjo Kapten Arm Zainal Arifin, Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab III Lanal Palembang beserta Pengurus.

Acara ini juga diisi dengan kegiatan donor darah sebagai salah satu upaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan membantu menambah stok persediaan darah di PMI.
Kegiatan memperingati Hari Ulang Dharma Pertiwi dilaksanakan hampir setiap tahun dengan melaksanakan Donor darah untuk membantu PMI khususnya di wilayah Kota Palembang.

Penyelenggaraan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-58 Dharma Pertiwi Tahun 2022 ini juga merupakan wujud sebuah sinergitas yang erat yang terlaksana berkat kerjasama yang solid antara TNI dan Polri serta jajaran FKPD Palembang dan Forkopimda di Sumatera Selatan, hal ini juga merupakan bentuk pelaksanaan dari Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yakni agar menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dan kesemestaan.

(Pen Lanal Palembang/LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *