Bandung, Jacindonews – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., didampingi Pasintel, Pasops, Pasminlog dan Paspotmar, Dan Sub Unit dan Paur Yar mengikuti Rapat Staf dan Komando (Rasko) Lantamal III Jakarta secara virtual yang bertempat di Ruang Rapat Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Rabu (30/03/2022).

Rasko tingkat Lantamal III Jakarta dimasa pandemi Covid-19 dilaksanakan secara virtual dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang diikuti oleh Para Asisten Danlantamal III Jakarta serta Para Komandan Lanal di jajaran Lantamal III Jakarta.

Maksud dan tujuan kegiatan Rasko tersebut merupakan bagian dari fungsi pembinaan dan menjabarkan hasil rapat pimpinan TNI sehingga mampu mengimplementasikan tugas pokoknya secara optimal diantaranya sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional secara optimal.

Sementara itu Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP., mengatakan,” Kita wajib mendukung program-program pimpinan yang telah dicanangkan oleh Panglima TNI dalam penguatan pelaksanaan tugas-tugas TNI yang berdasarkan peraturan perundang-undangan serta operasi pengamanan perbatasan, peningkatan kesiapsiagaan satuan TNI untuk tugas OMP dan OMSP.

Dengan berpedoman dari arah kebijakan panglima TNI dan arah kebijakan Kepala Staf Angakatan Laut Laksama TNI Yudo Margono, S,E., M.M., tahun 2022, marilah kita tingkatkan pembinaan personel dan matrial dan gelar operasi untuk melaksanakan tugas pokok Lantamal III Jakarta dan jajarannya, untuk itu manfaatkan kesempatan yang baik ini untuk berkordinasi dan membangun komitmen serta bersama sama mengimplementasikan kebijakan pimpinan yang telah digariskan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain WadanLantamal III, Para Asisten Danlantamal III, Para Kasatker Lantamal III dan para Komandan Satuan Jajaran Lantamal III Jakarta serta para Danlanal Jajaran Lantamal III Jakarta secara virtual.

(Pen Lanal Bandung/LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *