JAKARTA | JacindoNews – Dalam memperingati Hari Film Nasional, Direktorat Perfilman Music dan Media Baru, PARFI, dan Cinema XXI mengadakan acara nonton bareng film “Losmen Bu Broto”, Jumat (01/04/2022), pukul. 09.00 -12. 00 wib, bertempat di Metropole XXI, Jakarta.

Acara Nobar ini juga sebagai apresiasi kepada para pengajar kelas acting ” Casting Pertamaku”. Selain itu juga, acara lelang barang kesayangan aktor dan aktris serta launching NFT PARFI ’56.

Para pengurus dan artis-artis dari PARFI 56 yang hadir dalam acara Nobar.

Setelah Nobar pemutaran Film “Losmen Bu Broto,” Acara di lanjutkan dengan Konfrensi Pers mengenai penyelenggaraan Nobar. Maudy Koesnaedi, salah satu pemeran dalam film Losmen Bu Broto, yang juga sebagai motivator untuk kelas acting ” Casting Pertamaku”, mengatakan, “Saya masih termasuk baru dalam dunia acting, namun sangat berterimakasih sudah diberi kesempatan dalam membina para pemain baru yang berbakat dalam dunia akting. Harapan saya, dalam memperingati hari Perfilman Nasional, bisa memunculkan bakat-bakat baru dalam dunia akting dan juga menjadi tolak ukur untuk kemajuan industri Perfilman di Indonesia,” ujar mantan pemeran Zaenap dalam sinetron dan Film Si Doel Anak Sekolahan kepada media.

Maudy Koesnaedi.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua Umum PARFI 56, Artis Marcella Zalianty. “Acara pada hari ini menjadi bentuk apresiasi dari dunia film di Indonesia setelah melewati masa Pandemi. PARFI 56 sangat mendukung kemajuan Perfilman dan juga dunia akting di Indonesia, ” ujar nya.

“Saya juga mengumumkan launching NFT PARFI 56. Para artis Perfilman juga bisa mengadakan pelelangan barang-barang yang pernah digunakan dalam dunia Perfilman. Saya yakin, setelah Pandemi dan sekarang memasuki endemi, Indonesia khusuanya dunia Perfilman Indonesia akan maju dan bangkit kembali bahkan mengharumkan Indonesia di mancanegara, ” ucap Marcella.

Ketua Umum PARFI 56, Artis Marcella Zalianty.

Acara dilanjutkan dengan pemberian plakat penghargaan kepada pengajar kelas akting, pemberian bantuan kepada Yayasan Kesetiakawanan dan Kepeduliaan dan dilanjutkan dengan Open Lelang dan Launching NFT PARFI ’56.

Selamat dan sukses dunia Film Indonesia. Bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *