Jakarta – Bertempat di kantor DPN Indonesia, Prosperyti Tower SCBD Sudirman Jakarta Selatan Selasa 26/4/2022 Hotman Paris Gelar Konferensi Pers. Dalam keterangannya Dr. Hotman Paris Hutapea S.H, M.Hum dengan tegas ! membantah mengeluarkan pernyataan baik lisan maupun tertulis terkait Peradi versi Otto Hasibuan sebagai institusi yang tidak sah.

“Saya hanya menyebut pembahasan yang dibicarakan sebetulnya adalah soal keabsahan anggaran dasar dan proses
hukumnya,”Ungkapnya.

Hotman Paris menjelaskan, bahwa pada waktu itu tidak ada sama sekali, tidak ada pembahasan soal apakah institusi Peradi sah atau tidak.

“Itu tidak dibahas dan tidak ada yang menyebutkan itu. Karena Hotman Paris adalah seorang doktor yang tak mungkin segoblok itu,” Tegasnya.

Kemudian, Hotman mengatakan semua yang dibicarakan pada waktu itu berdasarkan fakta-fakta di pengadilan. Terutama saat amar putusan di PN Lubuk Pakam disebutkan bahwa para tergugat terbukti melakukan perbuatan melawan hukum.

Hotman menambahkan, hal tersebut jelas tercantum pada surat keputusan No. 104 Peradi tanggal 15 September 2019 tentang Perubahan Anggaran Dasar.

“Jadi dalam amar putusan ini saya sebutkan batal anggaran dasar dan akibat hukumnya. Kalau seorang ahli hukumnya menilai oh yang batal itu apa saja. Itu yang kita bahas waktu itu. Anggaran dasar dan akibatnya,” Pungkas Hotman Paris.

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *