JAKARTA | Jacindonews – GRPB Bersama TRAC 19 Menghadiri Acara Pernikahan Anak dari Sahabat kita Yuniwati yaitu Jessica Inggamer & Warren App yang di selenggarakan di Hotel Shalva, Kebon Kacang Jakarta Pusat 7/5/22.

Pelaksanaan Pemberkatan nikah di GKI Kwitang jakarta pusat pada tadi pagi sekitar pukul 9:00 s/d selesai sabtu 7/5/22.

Acara resepsi di hadiri oleh Family dan keluarga besar serta para tamu undangan yang diadakan persesi yaitu sesi pertama dari jam 15:00 s/d 17:00 sedangkan sesi kedua 18:00 s/d 20/00.

Yuniwati selaku ibu dari Jessica mengatakan semoga anak saya didalam pernikahannya semoga langgeng sampai maut memisahkan dan semoga bahagia selalu,”Katanya.

Lebih lanjut Yuniwati menjelaskan bahwa Jessica adalah anak Sulung dari 3 saudara, dia anak yang baik, sayang kepada adik-adiknya serta anak yang berbakti kepada orang tuanya,”Jelasnya.

“Sementara itu Jessica dalam sambutannya mengatakan banyak terima kasih kepada teman kerja suami saya yaitu PT Freefort dan Teman kerja saya PT Bank Mandiri dan para tamu undangan yang sudah hadir dan memberikan support serta doanya,”Ujar Jessica

“Sedangkan Kiki Dasmasela selaku Tim GRPB dan TRAC 19 mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk kedua mempelai, semoga langgeng, bahagia sampai kakek nenek dan hanya maut yang memisahkan, “Ucap Kiki Dasmasela.

Acara resepsi pernikahan ini berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 5 M sesuai dengan anjuran pemerintah. (LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *