JAKARTA | JacindoNews – Bertempat di club Holywings V Gatsu, Jalan Jend. Gatot Subroto, Jakarta, pada hari Kamis (12/05/2022), pukul 16.00 wib diadakan acara Konfrensi Pers ke beberapa awak media. Acara tersebut diselenggarakan oleh Holywings Sports Show dalam rangka akan diselenggarakan acara Gala Tinju Profesional dan Celebrity Match pada tanggal 12 Juni 2022 nanti.

Ada dua partai seru duel di 2 kelas berbeda tinju profesional, diantaranya petinju Indonesia Satria Antasena versus Mark De Mori dari Kroasia serta Defry Palulu versus Asad Khan dari India. Juga beberapa match antar para petinju lokal tanah air akan disuguhkan dalam acara nanti.

Acara olah raga tinju yang dibubuhi dengan entertainment ini bukan saja menampilkan pertandingan tinju antar petinju Indonesia melawan petinju luar negeri saja, namun juga menambah keseruan dengan celebrity match, dimana antar para celebrity Indonesia bertanding juga dalam ring tinju yang nantinya akan diadakan 12 Juni 2022 mendatang.

Beberapa pertandingan tinju yang seru nanti dalam sesi celebrity match menampilkan antara lain, Dinar Candy versus Nikita Mirzani, Irma Dharmawangsa versus Barbie Kumalasari, Mario Lawalata versus Roy Ricardo, Winston Reynaldi versus El Rumi(anak dari Ahmad Dani dan Maya Estianti), dan yang serunya Nicholas Sean(anak dari Ahok Basuki Cahya Purnama) versus Sabian Tama.

Diharapkan pertandingan Tinju Profesional Entertainment yang diselenggarakan oleh Holywings Sports Show ini menampilkan suguhan baru dalam industri olah raga dan entertainment tanah air. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *