JAKARTA | Jacindonews – Ikatan Alumni SMAN 1 Kudus (IASKU) Menggelar Acara Kudus Festival dan Reuni Akbar Tanggal 21-22 Mei 2022.

Pada prinsipnya kita ini mengadakan pertama adalah agendanya Kudus Festival dengan harapan kita bisa menonjolkan potensi yang ada di Kudus terutama terkait dengan UMKM, Seni Budaya, Kuliner, dan Wisata Kudus.

“Kebetulan kebanyakan panitia Kudus Festival adalah Kita Alumni SMAN 1 Kudus sehingga kita bahasa jawanya ngiras ngirus artinya sambil berenang minum air jadi kita sekalian mengadakan acara reuni Ikatan Alumni SMAN 1 Kudus ( IASKU ),”Ungkap Ketua Umum IASKU Solichah di sela sela reuni akbar di Museum Satria Mandala Jl. Gatot Soebroto No.14 Jakarta 21/5/22.

Lebih lanjut Sholichah mengatakan, Kita mengadakan reuni hampir 2 tahun sekali, Alumni kita menyebar ada di Jabodetabek. Alumni yang paling tua tadi adalah angkatan 1966 sampai dengan saat ini.

Yang hadir disini tadi ada Dirut Jasa Raharja Bapak Rivan Prihantono, Kepala KPU dan lain-lain. Jadi kami sangat beruntung untuk UMKM dari Kudus, kalau tidak kita-kita orang asli Kudus siapa lagi yang mau melestarikan dan ingin menonjolkan, memunculkan di kanca nasional tentunya,”Ucapnya.

Terutama setelah pandemi covid 19 biar ada pertumbuhan ekonomi lebih menggeliat serta tumbuh dan berkembang lagi, Karena semangat waktu pandemi covid 19 kan turun, dengan adanya acara Kudus Festival kemudian ada reuni membangkitkan ekonomi secara khususnya daerah Kudus dan umumnya secara nasional,”Pungkas Solichah dengan penuh semangat.

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *