JAKARTA – Jacindonews – Perhimpunan Advokat Indonesia ( PERADI ) Menggelar Rapat Pimpinan Nasional di Hotel Bidakara Jl. Gatot Subroto No. Kav 71-73 Jakarta 20/5/22.

Dihadiri oleh seluruh Pengurus PERADI tingkat DPN, Korwil, DPC seluruh indonesia.

Dr. Nicholay Aprillindo B SH, MH, MM selaku Sekretaris Bidang Kajian Hukum Dan Perundang – Undangan DPN PERADI mengatakan Peradi yang dibawah Pimpinan Otto Hasibuan itu terlihat solid dan tidak terprovokasi oleh situasi apapun.

“Dari 172 DPC Seluruh Indonesia Peradi Pimpinan Otto yang hadir itu 169 DPC.
Dari masukan seluruh DPC-DPC yang paling banyak yaitu tetap menjaga kesolidtan, memproses segala fitnah hoaks dan itu kita minta di proses hukum. Kita tidak mau berpolemik, tetapi kita dudukan secara hukum, Karena kita orang penegak hukum sesuai undang-undang advokat kita itu bagian dari penegakan hukum.,”Ucapnya.

“Tidak ada dampak apapun terkait permasalah yang di hadapi Peradi pimpinan Otto Hasibuan, buktinya Ketua DPC seluruh indonesia yang hadir 169 dari 172 DPC.

Profesi advokat itu adalah OFFICIUM NOBILE artinya Profesi yang mulia. Kita tetap menjaga martabat itu, Jangan sampai Klien di terlantarkan dengan adanya gonjang-ganjing,”Ujarnya.

“Harapan saya pribadi kita bisa islah dan kembali bersatu untuk membangun Single Bar Advokat seperti di luar negeri, dan semua pihak untuk meninggalkan ego sektoral masing-masing,”Tutup Dr. Nicholay Aprillindo B SH, MH, MM penuh dengan semangat.

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *