JAKARTA | Jacindonews – Bertempat di Mall Thamrin City, Selasa 24/5/22. Indonesia Halal Life Style Center menggelar Halal Industri Event dan Launching State of the Global Islamic Economy Report 2022, Launching Ritel Modern Peduli Produk Halal, Launching Halal Center Indonesia, Soft Launching Aplikasi Halal Scanner “Haliv”. Acara di buka Oleh Wakil Presiden Prof.DR. K.H. Ma’ruf Amin.

Dalam Wawncara kepada para awak media Sapta Nirwandar Chairman Indonesia Halal Lifestyle Center mengatakan Trand Global Halal sudah menjadi Brand di samping Trand sudah menjadi Brand dan Indonesia sebenarnya punya potensi, punya peluang untuk tidak hanya lokal konsaksion untuk masyarakat indonesia tapi juga untuk Ghost Global,”Ujar Sapta.

“Oleh karena itu yang kita mulai dengan Aprindo mendorong mendongkrak dalam negeri kita kurasi disini di Halal Center bisa masuk di ritel modern Alfamart dan seterusnya, kalau dari situ masa iya sih nggak ada juga yang punya kualitas untuk bisa eksport,”Ucap Sapta.

Adapun yang terlibat dalam acara ini yaitu Dinar Standard, BPJPH, TM, Thamrin City, Bank Syariah Indonesia, dan lain-lain.

Harapannya tentu kita semakin maju, semakin sejahtera, kita semakin bisa memberdayakan umkm-umkm di Indonesia,”Tutup Sapta Nirwandar Penuh Semangat.

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *