JAKARTA | Jacindonews — Partai Berkarya menggelar musyawarah nasional luar biasa (MUNASLUB) dan Bimtek 25 – 26 Mei 2022 di Hotel Grand Sahid Jaya Jl. Jenderal Sudirman No. Kav, 86, Karet Tengsin, Jakarta 26/5/22.

Ketum Partai Berkarya Mayjen TNI ( Purn ) Muchdi Purwapranjono dalam Conference mengatakan Jadi sesuai dengan yang saya katakan tadi Munaslub itu kan hanya merevisi dari AD/ART yang ada, khususnya mengenai keberadaan dari pada mahkamah partai. Dimana dalam AD/ART yang lalu memang ada kesalahan redaksional. Sehingga itu yang digunakan oleh yang tadi saya anggap merupakan rintangan kecil yang di anggap kawan-kawan yang ingin mencari celah termasuk untuk mengembosi dari pada partai berkarya,”Ungkap Muchdi.

“Lebih lanjut Muchdi menambahkan makanya pada malam ini kita luruskan dan kita revisi perubahan dari pada AD/ART tersebut khususnya masalah Mahkamah Partai,”Ucap Muchi.

“Selanjutnya Muchdi menjelaskan Saya kira kalau misalnya dalam Munaslub ada satu dua orang dari sekian ratus orang itu misalkan berbeda pendapat itu hal biasakan, jangankan namanya partai, Kumpulan dari berapa ratus keluarga, dalam rumah tangga itu kan hal yang biasa. Namanya ibu ngak suka keputusan bapaknya, anak ngak suka keputusan ibunya dan sebagainya, itu adalah hal yang biasa, Jadi masalah itu saya anggap tidak ada masalah bagi kami.

“Dan itu merupakan bagi saya dianggap promosi gratis aja untuk partai berkarya, untuk pemilu yang akan datang. Kita akan menjadi partai yang dengan semboyan berkarya berkarya untuk kepentingan bangsa dan negara. Berbeda pandangan itu hal biasa, kita satukan visi dan misi berkarya untuk kepentingan bangsa dan negara,”Pungkas Muchdi. *(LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *