CIANJUR | JacindoNews – DPD Partai Hanura DKI Jakarta pada tanggal 28 – 29 Mei 2022 menggelar acara silaturahmi dan konsolidasi DPP Partai Hanura bersama DPD dan DPC partai Hanura DKI Jakarta yang bertempat di Villa Cipanas Baru, Cipanas,Cianjur, Jawa Barat.

Acara yang di mulai pada pukul 15.00 WIB di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan mars Partai Hanura. Acara silahturahmi ini dalam rangka; “Persiapan verifikasi dan sipol bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Pusat”

Acara ini di hadiri oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura Benny Rhamdani, Ketua Bidang Advokasi dan HAM DPP Partai Hanura Servas Manek, para Pengurus DPD partai hanura DKI, para Pengurus DPC Partai Hanura Jakarta Barat, para Pengurus DPC Partai Hanura Jakarta Pusat, para Pengurus DPC Partai Hanura Jakarta Utara, para Pengurus DPC Partai Hanura Jakarta Timur dan para pengurus Partai Hanura Jakarta Selatan.

Ketua DPD Hanura DKI Jakarta Jims Charles Kawengian, SE,.Ak (tengah).

Dalam rapat konsolidasi ini, ketua DPD Hanura DKI Jakarta Jims Charles Kawengian, SE,.Ak memberikan laporan mengatakan ; ” Disini saya tidak mengevaluasi DPC karena nyakin DPC ini pasti sudah lebih pintar dari saya karena sudah pernah menjalankan sedangkan saya belum pernah menjalankan dan saya juga untuk teman-teman di DPC bisa maju sebagai legistatif”, ujar Jims pada saat memberikan laporannya ,Sabtu(28/05/2022).

Dan juga nyakin untuk lima (5 )DPC Partai Hanura DKI Jakarta tidak akan membiarkan adanya kecolongan dalam rangka verifikasi dan sipol,” kata Jims.

Ketua DPD Hanura DKI Jakarta sedang memberikan pengarahan.

Kita membentuk Partai tentunya mempunyai tujuan untuk mengumpulkan suara dan dimana suara tersebut untuk memilih Partai Hanura

Walaupun umur saya menjadi ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta baru sekitar 3 bulan 27 hari tetapi saya disini harus benar-benar serius dan berjuang untuk membuat Partai Hanura menjadi bangkit kembali tentunya semua itu harus di dukung oleh kekompakan dari semua teman-teman disini, tutur Jims.

Disisi lain,Ketua Bidang Advokasi dan HAM DPP Partai Hanura Servas Manek mengatakan ;” Saya dari perwakilan DPP Hanura DKI Jakarta merasakan sekali bahwa untuk acara DPD Partai Hanura DKI Jakarta mempunyai manfaat yang sangat besar untuk konsilidasi, mesti pun hari ini saya baru dari Cirebon langsung menuju ke Cipanas karena prinsipnya adalah bahwa bapak ketua DPD Hanura DKI Jakarta dibahwa struktur kepimpinan Jims CK telah berhasil berhasil mengkonsolidasi struktur DPC dan PC semua yang hadir dalam membuat kerja-kerja politiknya untuk tahapan pemilu”, ujar Servas

Servas Manek berharap setelah rapat ini,tidak boleh lagi ada perbedaan yang tajam dan jika ada perbedaan harus segera diselesaikan dengan mekanisme ADRT Partai Hanura.

Oleh karena itu kami dari DPP Partai Hanura menunggu jika ada hal yang harus disampaikan kepada kami, maka kami dari DPP Partai Hanura mempersilahkan sejauh mana itu sesuai dengan syarat yang diatur dalam ADRT Partai Hanura dan kami juga siap menerima konsultasi 1×24 jam dibidang hukum, tutur Servas. (RK/JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *