UNGARAN | Jacindonews – Pada hari Minggu Pagi (29/05/2022), merupakan hari yang bersejarah bagi kota Ungaran Timur, dimana pada hari itu dua momen acara akbar atau besar sekaligus yang ada di Alun-Alun Kalongan Kec. Ungaran Timur.

Adapun acara yang diadakan tersebut antara lain Senam Aerobik (sanggar senam desa kalongan dan warga sekitar), Pentas Tari Selamat Datang, Peresmian Alun-Alun Kalongan Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, dan Anniversary Indonesia Apv Club Ungaran Raya yang pertama serta digelar Pertunjukan Reog Tradisional.

Suasana Acara.

Acara dimulai sejak pukul. 09.00 WIB. Suasana masyarakat yang hadir sudah ramai. Warga yang akan menyaksikan acara tersebut datang secara langsung. Acara dibuka oleh Tari Tradisional yang merupakan tari tradisional Desa Kalongan untuk menyambut tamu-tamu.

Turut hadir dalam acara tersebut, MUSPIDA Kab. Semarang dan Ketua Umum IAC PUSAT. Nama Undangan Pejabat yang hadir antara lain, Bupati Kabupaten Semarang bapak H. Ngesti Nugraha, SH, MH, diwakili Bp. SEKDA, Ketua DPRD Prov. Jawa Tengah bapak Bambang Kusriyanto, B. Sc, Ketua DPRD Kab. Semarang Bapak Bondan Marutohening, Anggota DRPD Kab. Semarang Bapak Hadi Wuryanto, Kapolsek Ungaran, Danramil Ungaran, Kepala Desa Kalongan Bapak Yarmuji, A.Md.

Sedangkan dari APV Suzuki hadir Ketua Umum Indonesia APV Club Suryo Wibowo, Korwil IAC Wilayah Ungaran Raya Rizky Agus Nugroho dibeberapa perwakilan IAC Wilayah Semarang, Salatiga Raya, Baper, Baraya, Ondel, Patriot, Cibucil, Jogja dan tamu undangan lintas Komunitas lainnya.

Juga tidak ketinggalan, Ketua Umum GP Jamu Indonesia Dwi Ranny Pertiwi Zarman SE , MH., sebagai sponsor dan anggota juga tetap.

Acara tersebut terselenggara berkat Support dari IAC Wilayah Ungaran Raya, sekaligus dari beberapa sponsor antara lain Vermint, Gudang Garam Merah, Barokah Shop SF, dan sponsor lainnya.

Pesan dari Bupati Kab. Semarang, Ketua DPRD Prov Jateng, Ketua DPRD Kab. Semarang, dan Kepala Desa agar Alun-Alun Kalongan Kec. Ungaran Timur yang sudah diresmikan, agar selalu dijaga, dirawat, dan dikelola dengan managemen yang baik untuk masyarakat umum.

Alun-Alun Kalongan Kec. Ungaran Timur juga merupakan icon baru yang ada di kota Ungaran.

Dalam acara peresmian tersebut, Muspida juga bangga dan senang bisa berkolaborasi dan bergandengan tangan dengan IAC wilayah Ungaran Raya sehingga acara bisa berjalan dengan lancar dan sukses. (JN/RK).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *