JAKARTA | Jacindonews – Dipenghujung bulan Mei 2022, tepatnya hari Senin (30/05/2022), bertempat di dua lokasi, Gedung KPK dan Kemenkumham, Organisasi Masyarakat atau Ormas Laskar Merah Putih atau LMP mengadakan aksi damai menyampaikan aspirasi.

Adapun penyampaian aspirasi antara lain meminta KPK untuk mengusut tuntas Kasus Korupsi Dana Pensiun di PDAM kota Makassar dan Mendukung Kemenkumham untuk melawan segala bentuk kebatilan.

Laskar Merah Putih adakan Aksi Damai di Gedung KPK, Senin (30/05/2022).

Koordinator aksi Haris Chandra mengatakan, “Aksi yang kami lakukan hari ini untuk menyampaikan aspirasi kepada KPK dan Kemenkumham, ” ujarnya.

“Ada hal penting yang perlu disampaikan yaitu bahwa dana pensiunan PDAM kota Makassar hingga kini tidak dan dan menghilang.

Haris Chandra.

“Kami sampaikan hal ini kepada KPK karena KPK lembaga salah satu untuk mengadukan kasus korupsi yang ada di PDAM kota Makasar.”

“Bukti-bukti kita sodorkan ke KPK agar KPK segera menindaklanjuti tuntutan kami. Harapan kami segera selesai dan tercapai persoalan korupsi di PDAM kota makasar ini,” ujarnya.

“Laskar Merah Putih tidak ada kepentingan dengan permasalah ini. Namun, kita terpanggil untuk membantu rekan-rekan dari PDAM kota Makassar atas kasus korupsi ini.”

“Perjuangan kita hari ini sudah tersampaikan kepada pihak KPK. Kami juga telah memberi data-data lengkap terhadap KPK agar laporan kami segera ditindaklanjuti dan menangkap pelaku koruptor di PDAM kota Makassar,” pungkas Haris

Sedangkan Demo di depan Gedung Kemenkumham, LMP meminta agar Kemenkumham harus lebih serius untuk melawan segala bentuk kebatilan dalam penegakkan hukum.

Acara berakhir pukul 15.00 wib dan para anggota LMP membubarkan diri dengan tertib dan kembali ke homebase mereka di bilangan daerah Jakarta Timur.

Aksi damai dibagi dua sesi, pukul 11.00 wib – 13.00 wib bertempat di Gedung KPK dan pukul 13.00 wib – selesai bertempat di Gedung Kemenkumham, Jakarta. (JN ).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *