MEDAN | Jacindonews – El Adrian Shah terpilih sebagai ketua DPD Partai Hanura Sumatera Utara atau Sumut dalam sisa masa jabatan 2020-2025 secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa atau Musdalub DPD Partai Hanura pada hari Sabtu, (25/06/2022), bertempat dia hotel Grand Mercure, Medan, Sumatera Utara.

Acara dihadiri oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura, Kodrat Shah dan juga 33 ketua DPC di tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Salah satu yang hadir dalam acara Musdalub DPD Partai Hanura Sumatera Utara, Jims Charles Kawengian yang menjabat sebagai Kedua DPD Partai Hanura DKI Jakarta. Jimy (panggilan akrab) mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara El Adrian shah sebagai ketua DPD Hanura Utara.

Jims Charles Kawengian, Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta bersama Ketua terpilih DPD Hanura Sumatera Utara, El Adrian Shah.

“Saya ucapkan selamat pada ketua baru, bang El sebagai DPD Hanura Sumatera Utara. Saya juga ingin mengatakan salut kepada Abanganda saya, Sekjen DPP Partai Hanura Kodrat Shah yang selama ini memimpin Hanura Sumatra Utara sebelumnya. Dibawah kepemimpinannya juga telah berprestasi dengan melahirkan 92 anggota DPRD di tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota, ” ujarnya.

“Saya juga yakin kepada Ketua DPD yang baru, Bro El dan akan menuai prestasi yang sama kedepannya dilakukan oleh Ketua Lama, Kodrat Shah.”

Kemudian Jimy melanjutkan,”Salut pada kekompakan dan kebersamaan seluruh pengurus DPD dan DPC di Sumatera Utara. Saya juga yakin bahwa DPD Hanura Sumut akan menghadirkan minimal 2 kadernya di DPR RI thn 2024 nanti, ” pungkas Jimy.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua DPD Hanura DKI Jakarta hadir didampingi oleh Ketua Umum Laskar Merah Putih H Ade Erfil Manurung, SH.

Disela-sela keseriusan dirinya mengikuti sebagai tamu kehormatan Musdalub DPD Hanura Sumut, Ketua DPD DKI sempat berkelakar, ” Dengan terpaksa saya akan menyerahkan predikat sebagai Ketua DPD Hanura terganteng se-Indonesia kepada EL Adrian Shah yang menurut saya mirip seperti aktor Bollywood,” canda Jimy kepada El Adrian Shah. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *