Jakarta | Jacindonews – Lembaga Sosial Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LSM LIRA), mennggelar Munas III untuk membangun negeri, menjaga bangsa, dengan Tema ” Perkuat Kesatuan, Jaga Keutuhan Menuju Pemilu Cerdas 2024 sekalian Peluncuran Satgas Pemantauan Pemilu Independen LSM LIRA 2024, bertempat di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Senin, 27 Juni sd Rabu, 29 Juni 2022.

“Ketua LSM LIRA Lombok Barat Haifa Akbar SS, mengatakan Munas III LSM LIRA ini momentum untuk bagaimana supaya LSM LIRA ini yang sampai saat ini sebagai pemegang rekor MURI sebagai LSM dengan cabang terbanyak di Indonesia. Kemudian sekarang yang menjadi tagline dari MUNAS kali ini adalah bagaimana untuk membentuk satgas pemantau pemilu sehingga kita harapkan pada tahun 2024 nanti dari hulu sampai hilir pilkada, legislatif, pilres, dapat menghasilkan atau mencetak pemimpin-pemimpin yang betul-betul berkualitas, jadi kita ingin ambil bagian disitu,”Ujar Haifa Akbar disela-sela Munas.

“Di pilkada 2024 Saya akan mencalonkan diri menjadi calon gubernur NTB, saya kader LIRA satu-satu nya dari aktivis yang ambil bagian pada pilgub 2024. Di Lombok Barat ada 10 kecamatan, 119 desa,”Ucapnya.

“Lebih lanjut Haifa Akbar menambahkan Munas ini yang pertama bagi saya, karena saya baru bergabung di LSM LIRA, ini momentum yang baik untuk mencetak calon-calon pemimpin dan LIRA sudah sangat terkenal, LIRA juga sangat fokus dalam betul-betul membetuk aktivis yang benar-benar yang memiliki kualitas terutama untuk memerangi korupsi,”Pungkas Haifa Akbari penuh semangat. *(LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *