JAKARTA | Jacindonews – Ir.Agung Karang selaku Ketum DPP. Persatuan Komite Sekolah Indonesia ( PKSI) yang didampingi oleh Sekjen DPP Persatuan Komite Sekolah Indonesia H.Sugeng Budiyanto, S.Pd, wakil Bendahara 1 Lenny Anggraini, SE. Wakil Sekretaris 1 Leni Meriyanti, AMD Melaksanakan kegiatan Audiensi dengan BNN PUSAT di Cawang Jakarta Timur, hari Selasa 12 Juli 2022.

Dalam kesempatan Audiensi tsb DPP.PKSI diterima dengan baik oleh Irjen Pol TAGAM SINAGA selaku Deputy Pemberdayaan Masyarakat BNNP yang didampingi oleh Staf Deputy Mediono dan Lutfi.


Tagam Sinaga mengatakan Terimakasih banyak atas kunjungannya dalam rangka Audiensi Silaturahmi ” ini yang pertama audiensi dengan organisasi Sosial yg bergerak dalam Dunia Pendidikan yaitu Persatuan Komite Sekolah Indonesia, ujar Tagam Sinaga.
Lebih lanjut Tagam mengatakan bahwa musuh besar kita ada 3 yaitu

  1. Narkoba
  2. Korupsi dan
  3. Terorisme.
    Kalau Korupsi merugikan Negara, dan masih bisa dinikmati oleh keluarga Korupsi, kalau Terorisme meneror & menakuti orang, teroris hanya mencari orang2 yang sepaham, tapi kalau NARKOBA 1 orang pengguna bisa membuat menderita seluruh keluarganya dan Membuat tetangganya jadi sudah. Karena NARKOBA seperti momok yang menakutkan, oleh karena itu tawaran dari PKSI untuk kerjasama kolaborasi “saya terima dan setuju khususnya untuk ceramah2/seminar/webinar bahaya Narkoba disekolah2 saat ini betul….itu NARKOBA sudah masuk ke SD, SMP apalagi SMA/SMK”

Ir. Agung Karang dalam acara Audiensi tsb mengatakan Terimakasih banyak atas waktu yang diberikan dalam rangka Audiensi Silaturahmi ke BNNP, “kami dalam waktu dekat segera akan merealisasi program Kolaborasi kerjasama dengan BNNP untuk ceramah bahaya NARKOBA disekolah2 dan program T.O.T kepada Komite Sekolah untuk menjadi penceramah disekolahmya masing2” ucap Agung Karang.
Lebih lanjut Agung Karang mengatakan bahwa”Majunya suatu Bangsa dimulai dari PENDIDIKAN, jadi jangan sampai murid2 peserta didik kita sebagai Generasi Muda jangan sampai dirusak oleh Narkoba”.

Sekjen DPP.PKSI H.Sugeng Budiyanto mengatakan segera setelah Pelantikan bertempat di KEMENDIKBUD akan dibentuk DPW. PKSI Provinsi DKI JAKARTA,
Provinsi Banten, Jawa Barat dan menyusul Provinsi Jawa Tengah, Jawa Timur dan D.I.Y.”
Ucap Budi.

Staf Deputi Pemberdayaan Masyarakat Mediono siap membantu koordinasi pembentukan diwilayah Provinsi lainnya melalui BNN Provinsi yang ada di 34 Provinsi.

“Sebagai akhir penutup acara Audiensi berupa penyerahan PLAKAT DPP. PERSATUAN KOMITE SEKOLAH INDONESIA yang diberikan oleh Ketum DPP PKSI Ir.Agung Karang didampingi Sekjen DPP PKSI H.Sugeng Budiyanto kepada Irjen Pol TAGAM SINAGA selaku Deputy Pemberdayaan Masyarakat BNNP. *(LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *