JAKARTA | JacindoNews – One More International adalah perusahaan generasi terbaru network marketing di dunia sejak 2014, yang berpusat di Istanbul, Turkey dan telah ada di lebih dari 20 Negara dan akan berkembang di 100 Negara

Semua produknya, baik nutrisi kesehatan, kecantikan dan pelangsing, tidak diminum, melainkan hanya dengan menempelkan di titik tertentu pada tubuh, dan memberikan efek manfaat yang luar biasa.

One More mempunyai produk unggulan yaitu produk “KOYO AJAIB” dengan terobosan teknologi TRANDERMAL.

Ismet Iskandar Idrus, salah satu Interpreneur yang sukses dalam bisnis One More, menceritakan bagaimana produk ini sangat inovatif buat kesehatan dan juga melalui produk ini, juga merupakan kesempatan berbisnis yang sangat menjanjikan untuk masa depan.

Berikut wawancara dengan media, Senin (29/08/2022) ketika hadir dan mensponsori acara Donor Darah yang diadakan KPPI di Gedung PMI DKI Jakarta, jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat.

“One more adalah sebuah perusahaan dari Turki Istanbul yang memproduksi produk kesehatan yang notabenenya konsepnya adalah transdermal. Transferdermal adalah sebuah konsep baru dalam dunia kesehatan, dimana trans artinya transportasi dan dermal artinya kulit. Jadi transformasi vitamin yang masuk ke tubuh manusia hanya melewati kulit, tanpa dimakan, tanpa diminum, tanpa efek samping.”

“Nama One More adalah nama perusahaan, diterjemahkan dalam bahasa Indonesia artinya sekali lagi. One More produknya kita ada 10 item produk, ada produk buat kesehatan, ada produk buat kecantikan, pelangsing, awet muda, ada juga produk buat laki-laki atau hubungan suami istri buat keperkasaan pria. Nah, produk kami semuanya adalah tidak makan, tidak minum, tidak disuntik, hanya berupa plester yang hanya ditempelkan di seluruh kulit.”

“Nah kalau Kata Profesor Doktor Fredrik Waworuntu, mulut terbesar adalah bukan dari mulut, diseluruh badan kita yaitu dari kulit.”

“Produk kita sudah uji klinis secara internasional atau dunia. Tetapi karena masuknya harus ada BPOM, kita sudah berbadan POM. Namun produk plester ini kita sudah lewat Depkes.”

“Jadi kalau masyarakat ingin membeli produk-produk kami, mereka harus download dulu dan terutama download dari peserta atau member kami yang sudah punya aplikasinya. Bagi member kami, untuk biaya investasi awal dikenakan sebesar 2,3 Juta Rupiah melalui transfer ke perusahaan kami, sudah mendapat aplikasi dan Anda bisa melakukan pembelanjaan sendiri aplikasi yang ada di handphone.”

“Setelah melakukan transaksi ke perusahaan, maka perusahaan mengirim produk secara gratis ke alamat member.”

“Yang membedakan produk One More ini adalah tidak di makan, tidak diminum, dan tidak dimasukkan lewat mulut. Langsung ditempel dan sudah masuk di dalam pembuluh darah kita. Contohnya tanpa proses-proses di dalam organ tubuh kita. Ginjal, hati ataupun lambung sehingga tidak ada efek samping terhadap organ tubuh sehingga aman. Saya jamin 100% ini sangat murah. Kalau produk seperti ini yang paling mahal lembaran seperti ini itu kurang lebih antara 80.000 sampai dengan Rp.100.000 per paket. Investasi awal kita belanja 2,3 Juta, isi produk One More.”

“Jadi Produk akan masuk ke dalam tubuh kita berupa vitamin tersebut lewat kulit secara otomatis ketika tubuh kita memerlukan, ketika tidak kelihatan berhenti. Pemakaian selama 3 hari bisa dipakai mandi dan sebagai apapun Biarkan saja. Produk tidak ada efek sampingnya, tidak membahayakan, kandungan vitamin produk kita ketika ditempel akan menyesuaikan dengan badan kebutuhan badan dan selama 3 hari kita akan bekerja. “

“Banyak sekali orang yang sakit keras, yang lumpuh, stroke, dan penyakit berat lainnya. “

“Kepada masyarakat, pesan saya marilah kita melakukan pola hidup sehat dengan baik sehingga mengurangi obat-obatan yang diminum dengan menggunakan obat-obatan yang tidak ada kimianya. Produk kami nanya ditempelkan ke kulit dan lansung bekerja.

Ke depan produk One More merupakan produk yang melakukan perubahan yang menjadi pelopor atau produk apa masa depan sehingga ke depan nanti akan dihapuskan di Eropa produk kimia. Sekarang sedang dan akan beralih semuanya ke Transdermal karena hanya simpel sederhana dan langsung bekerja, ” ujarnya menutup wawancara kepada media. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *