Jacindonews | Sabang – 27 September 2022, Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Ali Setiandy, M.Tr (Han)., M.M., memberi arahan, motivasi dan semangat kepada Calon Bintara Pria dan Wanita Prajurit Karier Gelombang I Tahun Anggaran 2022 sebelum berangkat untuk mengikuti seleksi Tingkat Pusat di Lapetal Malang, bertempat di Mako Lanal Sabang, Jalan Yos Sudarso, Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Senin (26/09/2022).

Dalam arahannya, Danlanal Sabang menyampaikan bahwa kalian adalah putra putri terbaik yang terpilih dan telah mengikuti proses seleksi tingkat daerah di Panda Sabang, untuk itu jaga nama baik Lanal Sabang dengan memberikan yang terbaik dalam mengikuti seleksi tingkat pusat di Lapetal Malang, dimana nantinya akan bersaing dengan calon prajurit dari seluruh jajaran TNI AL di Indonesia.

“Tunjukkan dan buktikan bahwa calon prajurit dari Panda Sabang memang bagus dan layak menjadi Prajurit TNI Angkatan Laut,” ujar Danlanal Sabang.

Lebih lanjut disampaikan bahwa selama mengikuti proses seleksi di Lapetal Malang, tetap jaga fisik dan kesehatan agar kondisi tubuh kalian tetap fit dan siap mengikuti semua rangkaian seleksi dengan baik.

Diakhir arahannya, Komandan Lanal Sabang menghimbau kepada Calon Prajurit TNI AL Panda Sabang agar meminta doa dan dukungan dari orang tua dan keluarga agar diberikan kelancaran dan kemudahan dalam mengikuti seleksi tingkat pusat nantinya.

“Saya doakan semoga kalian dapat menjadi kebanggaan keluarga dan membawa nama baik Panda Sabang dan dapat diterima menjadi Prajurit TNI AL,” harap Kolonel Ali Setiandy.

Adapun Calon Bintara PK TNI AL Gelombang I TA. 2022 Panda Sabang sebanyak 13 orang terdiri dari Caba Pria 7 orang, Caba Wanita 1 orang, Caba Komsus Pria 4 orang, dan Caba Komsus Wanita 1 orang.

Hadir dalam kegiatan, Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Ali Setiandy, M.Tr., (Han)., M.M., Ka. Akun Lanal Sabang Mayor Laut (S) Donny Anshar Fabrizani, S.E., M.M., dan Katim Werving Panda Sabang Letda Laut (K) Safriwan Hamid Nasution, S.Fram., Apt.

(Pen Lanal Sabang/LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *