JAKARTA | JacindoNews – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia atau IWAPI mengadakan Rakernas 2022 yang diadakan pada hari Rabu – Jumat, 28-30 September 2022, bertempat di The Sultan Hotel and Residence, Jakarta.

Adapun acara tersebut, selain Rapat Kerja Nasional, juga para anggota mengadakan stand boot menjual produk-produk UMKM khas tiap daerah-daerah di seluruh Indonesia.

Salah satu yang hadir dalam acara tersebut, perwakilan daerah Provinsi Bali, Niluh Darmini (Sekretaris 2 IWAPI kab.Bangli).

“Rakenas DPP IWAPI 2022 yang diadakan di Jakarta sangat luar biasa dan dimana-mana kita kaum perempuan jika mengadakan acara itu pasti luar biasa, ujar Niluh,” Rabu (28/09/2022).

“Untuk UMKM binaan dari DPC Iwapi Bangli, Bali itu sangat luar biasa dan pada saat massa pandemi pun untuk usaha UMKM kami tetap berjalan lancar dan terus melakukan kegiatan sosial,” ungkapnya.

“Untuk usaha UMKM harus bertumbuh pesat dengan kita kontribusi dalam menggerakkan UKM seluasnya dengan dibarengi dengan program-program pemerintah yang mendukung perkembangan UMKM juga bisa menjadi salah satu modal kita juga untuk meningkatkan pendapatan daerah,” pungkas.

Untuk para wanita Indonesia jika ingin berkarya dan mengembangkan usaha itu pasti akan sukses dan kita para wanita Indonesia juga akan terus mendorong para laki-laki untuk menjadi nomor satu,” kata Niluh.

Untuk pesan saya kepada kaum laki-laki harus sayangi istrinya ,tetap setia kepada istri dan selalu mendukung istri juga dalam berkarya

Saya berharap IWAPI untuk kedepannya bisa berjaya terus, semakin sukses dan semakin banyak para wanita yang bergabung di IWAPI, tuturnya

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *