JAKARTA | JacindoNews – Indonesia kembali mengadakan pameran integrasi Teknologi yang bertajuk IndoWater, IndoWaste dan Indorenergy Expo dan Forum 2022.Event ini diadakan Rabu-Jumat (05-07 Oktober 2022), bertempat di Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta.

Acara dibuka resmi oleh Kemendagri, Tito Karnavian. Dalam sambutan, Tito mengatakan agar para penggerak usaha pengolahan air dan juga pemerintah lokal Indonesia bisa bersinergi dalam melestarikan kekayaan alam Indonesia serta mengolah nya menjadi produk yang bisa dipasarkan ke luar negeri dengan tetap menjaga pelestarian lingkungan, terutama air dan pengolahan limbah air.

Salah satu stan Bauer for Green World, yang bergerak dibidang irigasi dan water managent. Kepada media pada hari pertama penyelenggaraan, Rabu (05/10/2022), Mona Taruna sebagai Country Manager memberikan keterangan mengenai profil dari Bauer.

Mona Taruna sebagai Country Manager.

“Baeur bergerak di bidang irigasi dan water management. Kita
sudah berkecimpung sudah lama bergerak di bidang ini,” ujarnya.

“Kita membuat alat irigasi air, proses sistem operasi, sistem atau juga manajemen separator dipakai di Indonesia. Alat kita berasal dari Eropa negara Austria. Alat kami telah dipakai di Indonesia sudah lama dan audah ada customer yang sudah puluhan tahun memakai produk kami,” ujarnya.

“Yang memakai produk kami sudah ada di Lampung, Bogor dan kota-kota di Indonesia. Perusahaan kami bergerak dalam bidang usaha yang mengolah limbah. Usaha pengolahan limbah di Indonesia jika ada kendala-kendala dalam pengolahan nya, perusahaan kami salah satunya ada teknologi dari kami untuk mengolah limbah,” pungkasnya.

“Harapan kedepan di Indonesia bisa paham dan mengerti serta sadar bahwa cinta lingkungan dan melestarikan. Semoga produk kami bisa berharga untuk pengolahan limbah air ke depan nya, ” pungkasnya. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *