JAKARTA | JacindoNews – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat (07/10) pagi. Saat tiba, Anies tampak mengenakan setelan baju biru lengan panjang.

Anies disambut oleh Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan istri AHY, Anissa Pohan. Anies pun bersalaman dengan AHY dan Annisa.

Tak ada pernyataan yang disampaikan Anies dan AHY kepada awak media yang sudah menunggu di lokasi.

Ratusan kader Demokrat yang hadir di lokasi terdengar meneriakkan yel-yel ‘Anies-AHY’. Para kader juga membawa poster berisikan dukungan yang bertuliskan ‘AA Gerakan Perubahan dan Pembaruan’

“Ayo, ayo Anies-AHY, ku yakin, kita pasti menang,” teriak para kader.

Belum diketahui apa saja agenda Anies saat berkunjung ke DPP Demokrat hari ini. Namun, Moch Haris Chandra P Bamaisyarah Anggota BPOKK DPD Demokrat Jakarta sekaligus Bacaleg Dapil 8 DPRD Prov DKI Jakarta mengungkapkan kunjungan Anies ke Kantor DPP Partai Demokrat adalah moment baik yang akan menjawab harapan publik terkait duet Anies dan AHY di Pilpres 2024.

Moch Haris Chandra P Bamaisyarah (kiri kiri kacamata hitam), Anggota BPOKK DPD Demokrat Jakarta sekaligus Bacaleg Dapil 8 DPRD Prov DKI Jakarta.

Haris Chandra mengatakan, “Kedatangan Anies ke Kantor DPP Partai Demokrat sangat dinantikan oleh para kader Demokrat, ini adalah moment baik dan pastinya juga di harapkan oleh Masyarakat Indonesia Khususnya DKI Jakarta,” pungkas Haris Chandra. (Ril).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *