JAKARTA | JacindoNews – Pameran Produk Print Indonesia, “All Print Indonesia” berlangsung dari tanggal 12-15 Oktober 2022, bertempat di JIExpo B3, Kemayoran, Jakarta.

Berbagai vendor ikut, baik penyedia mesin cetak printing, jasa printing hingga bahan-bahan untuk printing. Indonesia termasuk negara yang memiliki grafik Printing yang mempunyai kualitas terbaik di dunia.

Salah satu vendor yang mengikuti pameran adalah PT. Digital Suplai Indonesia. Perusahaan distribusi alat printing ternama dari Jepang, Brother, selain menyediakan alat, juga menyediakan jasa printing, khususnya untuk clothing atau pakaian.

Imelda Halim, owner dari PT. Digital Suplai Indonesia, menjelaskan kepada media, Rabu (12/10/2022), mengenai keikutsertaan Digital Suplai Indonesia.

Imelda Halim, owner dari PT. Digital Suplai Indonesia.

“Kita bergerak dibidang distributorship jadi contoh misalkan mungkin kalau pernah lihat yang logo Brother berada di itu kan sebenarnya ada mesin jahit mesin. Nah, kalau hari ini untuk mesin printing kaos. Kami lebih promosikan ke garmen,” ujarnya.

“Kita menjual mesin ini dengan desktop printer mesin jahit dan lain-lain. Kebetulan kita dari mesin untuk garmen printer, GTG printer, yang masih dalam satu naungan Brother.” ujarnya.

“Produk kami masuk di Indonesia sendiri sejak 2017 dari Jepang, original Jepang. Untuk proses cetak kaos warna putih, sangat cepat hanya 45 detik, tapi kalau di kaos hitam kita sekitar satu setengah menit. Daya tahannya juga sampai 40 kali cuci. Terus kalau untuk usernya kita, yang udah pakai mesin ini macam-macam dari Uniqlo, Nike, Adidas, Converse, hampir semua brand pakai diseluruh dunia.”

Harapannya kita, Indonesia harus lebih kreatif jadi nggak hanya selalu melihatnya sablon tradisional saja. Sehingga Brother bisa menjadi pilihan dalam usaha printing di Indonesia, ” ujar Imelda. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *