JAKARTA | JacindoNews  – Pameran Produk Print Indonesia, “All Print Indonesia” berlangsung dari tanggal 12-15 Oktober 2022, bertempat di JIExpo B3, Kemayoran, Jakarta.

Berbagai vendor ikut, baik penyedia mesin cetak printing, jasa printing hingga bahan-bahan untuk printing. Indonesia termasuk negara yang memiliki grafik Printing yang mempunyai kualitas terbaik di dunia.

Salahnsatu vendor yang ikut serta dalam acara pameran tersebut adalah Print Factory dari PT. Tri Kreasi Nusantara. Print Factory yang berasal dari kota Bandung ini bergerak dalam bidang printing promosi barang-barang aparel.

“Kita bergerak dalam bidang printing untuk promosi, spesialisasi lebih kearah barang-barang aparel seperti kaos, kemeja, bag (tas), sepatu, topi, jaket, yang lain-lain,” jelas Valentinus Tirta, Director PT. Tri Kreasi Nusantara menjelaskan kepada media hari Rabu (12/10/2022).

Contoh produk hasil Printing dari Print Factory.

“Costumer kami biasanya dari corporate seperti dari brand Nestle atau misalnya Indofood dan masih banyak lagi. Memang sekarang ini kan butuh activation untuk brand mereka,”pungkasnya.

“Untuk yang dipamerkan disini sebenarnya kan lebih kearah print factory, lebih kearah software yang dibuat mesin-mesin mungkin di beberapa ini juga untuk beberapa mesin itu menggunakan software nya print factory. Kita punya fokus ke orang-orang yang butuh promosi, kita bisa support. Print Factory menyediakan white label, jadi kita bisa mem-print ke media seperti baju, tas dan sebagainya sesuai dengan merk request dari konsumen kami, ” jelasnya.

“Harapan dari pameran ini bisa dijual lagi produk – produk yang menggunakan jasa printing dari kami. Keunggulannya dari kami ya shockproof jadi tanpa melihat hasil print itu sudah 90% mirip, bisa katakan print warnanya sama. Kita memakai teknologi kalibrasi dan cetak dari Jepang, sehingga kualitas printing sama persis dengan warna dan detailnya yang dikehendaki oleh konsumen,” ujarnya. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *