JAKARTA | JacindoNews – Industri Proses Pengepakan atau packaging barang dagang di Indonesia semakin maju, seiring dengan kemajuan teknologi yang bisa dikatakan Indonesia salah satu negara yang memproduksi banyak produk ekspor dengan packaging yang menarik.

Oleh karena itu, hari Kamis (13/10/2022), berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta, buka event “All Pack Indonesia 2022”. Event pameran tersebut menjadi ajang untuk para pelaku bisnis yang membutuhkan alat atau mesin packaging yang berasal dari dalam negeri dan luar negeri. Event berlangsung 12-15 Oktober 2022.

Dalam pameran tersebut, dipamerkan bagaimana mesin packaging yang bekerja dengan teknologi mutahir bisa menghasilkan produk barang yang siap dijual ke pasar. Banyak vendor baik perusahaan dalam maupun luar negeri yang ikut serta untuk memamerkan kecanggihan dari mesin-mesin packaging tersebut.

Salah satu Vendor yang mengikuti acara ini adalah PT. Mitra Abadi Kemasindo. Mitra Abadi kemasindo bergerak diindustri kemasan plastik.

“Perusahana kami bergerak dibidang packaging untuk kemasan seperti Gulaku, dan masih banyak brand lainnya. Kita juga ada mencetak hologram,” ujar Lauw Agustiawan, Director PT. Mitra Abadi Kemasindo.

Lauw Agustiawan, Director PT. Mitra Abadi Kemasindo.(Kanan).

“Perusahaan kami sudah terus berinovasi dari packaging hingga printing hologram. Kami eksis sejak 2016. PT. Mitra Abadi Kemasindo menggunakan mesin-mesin berkualitas. Kami terus meciptakan sesuatu yang berbeda dalam dunia flexible packing, ” pungkas nya. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *