JAKARTA | JacindoNews– Dalam Pameran FLOII (Floriculture Indonesia International) CONVEX 2022 yang berlangsung Jumat-Minggu (14-16 Oktober 2022), bertempat di Hall A Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, selain pameran mengenai keindahan tanaman hias, juga menampilkan Forum Bincang-bincang mengenai Potensi Indonesia dalam Pendayagunaan Tanaman Indonesia untuk Industri Florikultura.

Juga di sela-sela acara, diadakan pelantikan Pengurus baru Perhimpunan Floriculture Indonesia atau PFI masa jabatan 2022-2027. Terpilih sebagai Ketua Umum, Rosy Nur Apriyanti.

Dalam kata sambutan, Rosinur mengucapkan Terima Kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya Event FLOII CONVEX 2022.

Ketua Umum PFI, Rosy Nur Apriyanti.

“Kami mengucapkan Terima kasih semua pihak, dari para senior dan semuanya karena ini event pertama kita, bisa menaikan nama PFI, ” ujarnya.

“Saya sebagai pengurus yang baru, para penasihat dan pengurus lainnya, mohon dukungannya kedepan, ” ujarnya.

Rosy Nur Apriyanti juga mengatakan, “Kita lihat dari para pengurus itu juga orang-orang yang luar biasa tapi tadi ya Bu Herlina Debora jelaskan kita beragam, ada dari penelitian, dan juga dosen, ada penangkar, ” pungkasnya.

Kepengurusan yang baru adalah generasi kedua dari para anggota dan pengurus yang lama, dan diteruskan estafet kepemimpinan nya. Semoga dengan adanya pengurus yang baru-baru juga bisa menghadirkan kegiatan juga yang lebih baru lagi,” pungkasnya.

“Untuk florikultura ke depan berdiri dari tahun 2002 dengan nama awal Perhimpunan Floricultura Indonesia. Untuk jangka pendek nanti kita sebenarnya programnya tidak terlalu banyak ya. Ntar kita akan meneruskan untuk standardisasi untuk produksi tanaman hias, ” pungkasnya. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *