JAKARTA | Jacindonews – Pameran business to business bertaraf internasional dibidang estetik, kecantikan, kosmetik, rambut, kuku, spa dan kesehatan terbesar di Indonesia yang ‪ke 15‬ tahun – Cosmobeauté Indonesia akan diselenggarakan ‪pada tanggal 3 – 5 November 2022 di Jakarta Convention Center.

Dan salah satu yang ikut meramaikan pameran Cosmobeauté Indonesia
ini adalah PT Imago Megabisnis Globalindo yang menjual produk waxing yaitu Cirepil by Perron Rigot, Paris yang berada di booth Hall A # D27.

“Hari ini pameran cosmobeauty di JCC dan kami membawa produk waxing yang merupakan produk import dari Paris”, ujar Silvia selaku Direktur PT Imago Megabisnis Globalindo yang ditemui oleh awak media diboothnya, Kamis (03/11/2022).

Silvia selaku Direktur PT. Imago Megabisnis Globalindo.

“Kelebihan dari waxing itu yang merupakan produk untuk mencabut bulu dan kenapa mencabut bulu itu tidak dicukur aja karena kalau mencukur itu ada resikonya seperti luka atau terjadi perih tetapi jika kita mengunakan waxing untuk mencabut bulu tidak ada resiko seperti kita mencukur dan dengan waxing itu kita bisa mengakat sel kulit mati sehingga selesai di waxing selain bulu keangkat dan kulit menjadi lebih halus sekaligus bisa mencerahkan kulit,” ungkapnya.

“Dengan di waxing untuk periode tumbuh bulu bisa lebih lama sampai 2 hingga 3 Minggu baru tumbuh kembali sedangkan jika kita mencukur maka bulu bisa tumbuh kembali dalam waktu 2 hari atau 3 hari tergantung masing-masing orang,” kata Silvia.

“Kami mempunyai beberapa rangkaian produk dan yang paling terfavorit itu adalah hard wax atau painless wax karena begitu kita oles di kulit kita maka dia akan mengering setelah itu kita bisa langsung angkat dan pas angkat juga kulit kita tidak terlalu sakit,” ucap Silvia.

“Kami juga mengajarkan atau memberikan training kepada setiap salon yang akan mengunakan produk kami dari mulai cara waxing hingga memberi tahu jenis kulit apa yang boleh di lakukan dan yang tidak boleh dilakukan.”

“Untuk harga hard wax itu Rp 800.000 untuk kemasan 800 gram dan khusus pameran ini memberikan promo untuk salon-salon yang ingin memberikan jasa waxing,” tutur Silvia.

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *