JAKARTA | Jacindonews – Ketua Sekretariat Nasonal Jokowi, atau Seknas Jokowi DKI Jakarta, Aries Rahmadi Suyuti atau Gus Aries bersama pengurus mengadakan audensi kunjungan ke kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik atau Kesbangpol DKI Jakarta, Rabu (09/11/2022), pukul 10.00 wib, di Ruang rapat Kesbangpol DKI Jakarta lantai 15, Kebon Sirih, Jakarta.

Ketua Seknas Jokowi DKI Jakarta, Gus Aries bersama tim disambut langsung oleh Kepala Kesbangpol DKI Jakarta, Drs. Taufan Bakri, M. Si. Dalam acara audensi tersebut, dibicarakan mengenai kerjasama antara pemda DKI Jakarta dengan Seknas Jokowi DKI Jakarta dalam bidang ekonomi pengembangan UMKM bagi kaum Millenial.

Ketua Seknas Jokowi DKI Jakarta, Gus Aries bersama Kepala Kesbangpol DKI Jakarta Taufan Bakri.

“Saya mengajukan kerjasama dengan Pemda DKI Jakarta melalui Kesbangpol DKI Jakarta. Kita juga datang menawarkan salah satu produk kami, sabun deterjen cuci piring dan tangan, dengan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat kelas menengah kebawah. Disamping itu, kita juga mengajukan untuk mengadakan acara bazaar UMKM Millenial, dengan tujuan mengajak kaum Millenial untuk menjadi seorang enterpreneur yang tangguh dan handal di kemudian hari, ” pungkas Gus Aries.

“Saya bersyukur dengan kunjungan seknas Jokowi ke kantor kami, Kesbangpol. Saya harapkan dengan pertemuan ini dan kerjasama kedepan bisa mengembangkan dan memajukan UMKM, khususnya untuk kaum Millenial. Untuk nanti, Pemda DKI Jakarta akan terus mendukung acara kedepannya, ” pungkas Kepala Kesbangpol DKI Jakarta, Taufan Bakri.

Rencana acara bazaar UMKM Millenial oleh Seknas Jokowi DKI Jakarta akan diadakan dalam beberapa waktu dekat ini. Diharapkan acara ini bisa mengangkat kreatifitas anak muda Millenial untuk menjadi seorang enterpreneur yang handal dan membantu memajukan perekonomian bangsa. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *