JAKARTA | Jacindonews – Demam Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar mengema di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Semua masyarakat merayakan gemerlap Piala Dunia FIFA 2022 ini dengan adakan Nonton Bareng atau Nobar, yang pastinya menambah keseruan bagi para penonton pecinta sepakbola Dunia, termasuk masyarakat DKI Jakarta.

Demam Nobar Piala Dunia FIFA 2022 sudah terasa di mana-mana, sejak pembukaan hari Minggu (20/11/2022) lalu. Semua pihak beramai-ramai menyelenggarakan Nobar agar kemeriahan terasa bersama-sama.

Salah satunya adalah DPD Partai Golkar DKI Jakarta. Bertepatan di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada hari Senin Malam (21/11/2022), dimulai pukul 19.00 wib, dibuka acara Nobar Piala Dunia FIFA 2022. Acara Nobar yang akan dibuka sepanjang penyelenggaraan World Cup FIFA 2022 ini akan menambah keriahan nonton bareng.

Suasana Nobar World Cup 2022.

Acara dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar dan jajaran pengurus DPD Partai Golkar DKI Jakarta. Banyak masyarakat sekitar datang berbondong-bondong Nobar Piala Dunia FIFA 2022. Pertandingan pertama di Nobar bareng DPD Partai Golkar DKI Jakarta antara tim Inggris versus Iran.

Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar, mengatakan kepada media, “Ada yang berbeda pada pelaksanaan nonton bareng Piala Dunia tahun ini dibandingkan tahun sebelumnya. Terutama dari jam tayangnya,” ungkap Bang Zaki kepada awak media, Senin malam (21/11/2022).

Dia berharap kegiatan ini menjadi sarana untuk tetap menjaga dan membangkitkan nilai-nilai positif yang diciptakan sepakbola.

“Sepakbola itu menumbuhkan kebersamaan, kebanggaan, sportifitas dan juga soliditas bangsa,” kata Bang Zaki.

Menurut Bang Zaki, Jakarta Nonton Bola akan menghadirkan sensasi nonton layar lebar dengan jumlah maksimal yang menonton sekitar 200 orang.

“Jika animo masyarakat tinggi kita tambahkan layar televisi. Yang penting tetap. pakai masker mengikuti prokes Covid-19,” ujar Bang Zaki.

Bang Zaki yang pernah menjadi pengurus PSSI ini ingin mendukung Argentina dan Brazil sebagai tim favorit selama berlangsungnya Piala Dunia.

Ketua Golkar DKI Jakarta Zaki Iskandar Gelar Nobar, Jagokan Argentina dan Brazil. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *