JAKARTA | Jacindonews – Kemeriahan dan eforia Piala Dunia FIFA Tahun 2022 terus bergulir di seantero jagad dunia, termasuk Indonesia. Di berbagai belahan kota, termasuk DKI Jakarta, setiap sore menjelang malam ditiap sudut mengadakan Nonton Bareng atu Nobar Piala Dunia FIFA 2022.Salah satu Nobar Piala Dunia FIFA 2022 diadakan oleh DPD Partai Golkar DKI Jakarta, yang bekerjasama dengan PT.Relasi Publik Komunika, Selasa Malam (29/11/2022), pukul 22.00 wib, bertempat di halaman kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, jalan Pegangsaan, Jakarta Pusat.

Acara dihadiri oleh ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar atau biasa di sapa bang Zaki dan bendahara DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Basri Baco.

Adapun pertandingan yang tersajikan adalah antara Belanda vs tuan rumah Qatar, dan Senegal vs Ekuador yang berlangsung secara bersaman.

Ahmed Zaki Iskandar menerangkan, nobar tersebut tersaji pada setiap pertandingan Piala Dunia setiap harinya, hingga partai puncak (final) nanti.

Jakarta Nonton Bola.

Masyarakat, kata dia tidak perlu khawatir, selain sudah mengantongi izin, tempat nobar juga nyaman, bersih dan aman dari hujan.

“Nonton bareng ini sudah mulai sejak awal pertandingan Piala Dunia, dan akan terus berlangsung sampai final. Disini, semua laga akan disiarkan,” kata Ahmed Zaki Iskandar.

“Di dalamnya ada harapan, kegembiraan, kesedihan, kekecewaan, dan macam-macam. Dan itulah gambaran kehidupan,” tuturnya.

Acara Nobar Piala Dunia FIFA World Cup 2022 ynag diselenggarakan di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta akan terus berlangsung hingga laga Final pada bulan Desember 2022 mendatang. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *