JAKARTA | Jacindonews– Di tengah kembalinya geliat dunia otomotif di Indonesia, PT. BLM Auto Indonesia sebagai distributor tunggal dan resmi serta importir kendaraan dan suku cadang mobil brand “Jaguar Land Rover di Indonesia membuka showroom pertama.

Acara Grand Opening Showroom Jaguar Land Rover berlangsung pada hari Kamis (26/01/2023), pukul 10.00 wib, bertempat di Showroom Jaguar Land Rover Indonesia, Pantai Indah Kapuk jalan Pantai Indah Selatan, Jakarta Utara. Selain opening showroom, juga diadakan konferensi pers kepada media untuk menerangkan dan memperkenalkan produk dan showroom yang baru.

Peresmian secara resmi Showroom Jaguar Land Rover di PIK.

Dengan mengambil konsep “Bringing the New Concept of Modern Luxury, Jaguar Land Rover menawarkan produk mobil yang selain ketangguhan mesin dan part, juga kemewahan dari design mobil tersebut, yang merupakan ciri khas dari Jaguar Land Rover.

Ki-ka : Irvino Edwards, Sales and Marketing Director of PT. JLM Auto Indonesia, Mr. Khoo Shao Tze sebagai Managing Director Indonesia Inchape Motor, Mr. Royston Low, sebagai Network Development Director of Jaguar Land Rover Asia Pacific, Gerry Kertowidjojo sebagai President Director of PT. BLM Auto Indonesia, Susilo Darmawan sebagai Head of Retail Network at PT. Indomobil Trada Nasional.

Ditambah Jaguar sudah mengeluarkan mobil listrik dan sudah masuk di Indonesia. Tentunya itu mendukung program pemerintah untuk bebas emisi bahan bakar dengan menggunakan tenaga listrik.

Mr. Royston Low, sebagai Network Development Director of Jaguar Land Rover Asia Pacific memberikan kata sambutan pembuka dalam acara tersebut. “Konsumen dimanjakan dengan design mobil yang Luxury (mewah) dan juga kami berharap kedepannya bisa menjadi kendaraan pilihan,” pungkas nya.

Mr. Khoo Shao Tze sebagai Managing Director Indonesia, Inchape Motor. “Kami berterima kasih karena Indonesia merupakan market otomotif yang sangat penting bagi wilayah Asia dan tentu

Gerry Kertowidjojo sebagai President Director of PT. BLM Auto Indonesia, “Selamat datang di Grand Opening Showroom Jaguar Land Rover. Sejak 2021,kita sebagai PT. JLM Auto Indonesia terus berkomitmen untuk memajukan dunia otomotif Indonesia. Kami berkomitmen juga mendukung pemerintah Indonesia dalam memakai mobil dengan mesin listrik, ” ujarnya.

Irvino Edwards, Sales and Marketing Director of PT. JLM Auto Indonesia, “Kami mengucapkan berterima kasih semua pihak yang sudah mendukung opening showroom Jaguar Land Rover. Dengan konsep baru, modern and luxury, mobil ini sudah dilengkapi dengan fasilitas dan memanjakan calon konsumen. Kami juga sudah mempersiapkan untuk fasilitas pengisian bahan charger untuk mobil listrik. Dengan fitur yang bisa membuat enjoy konsumen, kami bangga bisa menghadirkan showroom di Jakarta. Kami akan terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk konsumen mobil Jaguar di Indonesia, ” pungkasnya.

Gedung Showroom Jaguar Land Rover di PIK.

Susilo Darmawan sebagai Head of Retail Network at PT. Indomobil Trada Nasional, “Showroom ini dibangun pada saat masa pandemi COVID-19, namun akhirnya bisa selesai. Kita mendukung manajemen dan komitmen dari PT. JLM Auto Indonesia. Teknisi semuanya sudah sertifikasi, dan juga kita sudah siap dalam meluncurkan mobil Jaguar dan juga mobil listrik dari Jaguar Land Rover di Indonesia, ” ujarnya.

Dengan investasi showroom bernilai sekitar 50 Milyar Rupiah, sejak 1998, Jaguar Land Rover sudah mempersiapkan showroom ini. Showroom Jaguar Land Rover juga menarget bukan sekedar mobil EV yang siap di drive, namun kenyamanan interior dalam memakai mobil EV produksi Jaguar Land Rover. Dan juga dalam hal ini ingin mengedukasi masyarakat (konsumen) agar memakai mobil Electric Vehicle (EV) mendukung program pemerintah bebas emisi.

Fasilitas di Showroom Jaguar Land Rover.

Kemudian acara dilanjutkan dengan melihat semua fasilitas atau showroom touring dari showroom dan workshop Jaguar Land Rover. Dari ruang showroom mobil, ruang untuk memilih design warna interior mobil, workshop control, warranty part dan juga ruang loby bagi konsumen yang hendak melihat bahkan bisa nantinya bertransaksi membeli mobil Jaguar Land Rover.

Jaguar Land Rover Indonesia siap memberikan kontribusi untuk dunia mobil EV dan juga otomotif di Indonesia. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *