Jakarta | Jacindo News –  Pria humble berkaca mata Ivan Bandhito suami dari Yanti Wirsusmita adalah sutradara film Anak Medan produksi PH PIM pimpinan Agus Sitorus.

Sebelumnya Ivan juga msngsutradarai film “Kau & Dia” tahun 2022 produksi Maxstream ,mengerjakan program FTV sejak tahun 2000 dan beberapa iklan serta video klip

Ivan pria kelahiran Jakarta 17 November 1973 ini, mengenyam pendidikan formal di Institut Kesenian Jakarta jurusan penyutradaraan film hingga S2 dan sejak tahun 2017 aktif sebagai dosen di Institut Kesenian Jakarta Fakultas Film dan Televisi jurusan penyutradaraan film.

Ivan berangkat latar belakang seni rupa untuk menjadi sutradara sehingga tak ayal akan selalu menciptakan film yang bagus dengan komposisi gambar yang indah, kini ia menjadi perupa digital layar lebar yang ia akui sebagai panggilan jiwa yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. 

“Film layar lebar berjudul “Anak Medan” produksi PIM Picture yang saat ini sedang masuk tahap produksi dan film memiliki dunia realita tersendiri dan saya bisa menciptakan sesuatu yang tidak ada menjadi ada,”ujar Ivan saat preskon Anak Medan, Minggu (05/03).

Anak Medan bercerita tentang empat sahabat yang ingin mengejar cita-citanya. Ada spirit, perjuangan, kekonyolan dan hubungan antara anak dengan orang tua. (JN)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *