JAKARTA | Jacindonews – Kontestasi Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 semakin memanas memasuki tahun 2023. Salah satu Capres yang digadang-gadang akan ikut kontestasi Pilpres 2024 adalah Menhankam RI yang juga pernah ditahun 2014 dan 2019 sebagai Capres, Prabowo Subianto.

Joman (Jokowi Mania Nusantara) turut mendukung Capres Prabowo Subianto untuk kembali maju dalam kontestasi Pilpres di Pemili 2024 nanti.

Sebagai bentuk dukungannya, maka hari Minggu (12/03/2023)  pukul 13.00 wib, bertempat di gedung Joang 45, diadakan acara Deklarasi 2024 Prabowo  Presiden. Dengan mengusung tema “Rekonsiliasi Menuju Demokrasi Yang Lebih Berkualitas.”

Juga Deklarasi didukung oleh para pendukung yang diberi nama Prabowo Mania 08, 2024 Prabowo Presiden. Prabowo Mania 08 di pimpin oleh Immanuel Ebenezer.

Hadir dalam acara tersebut, Hashim Sujono Djojohadikusumo (adik Prabowo Subianto) yang juga penasihat Prabowo Mania 08. Sekitar 3000 massa yang hadir dalam Deklarasi.

Ahmad Gozali Harahap (Panitia Pelaksana) yang juga Sekjen dari Prabowo Mania 08, “Kepada kita yang hadir pada hari ini, kami mengucapakan selamat datang, Deklarasi Nasional Prabowo Mania 08. Acara ini sangat di apresiasi oleh para pendukung Joman. Tema acara ini, Rekonsiliasi Menuju Demokrasi Yang Lebih Berkualitas.”

“Kami mengucapkan Terima kasih semua relawan yang hadir. Kita beranjak dari keinginan yang sama, bahwa mendukung kemenangan Prabowo sebagai Presiden 2024,” pungkas Ahmad Gozali.

Kemudian Sekjen Prabowo Mania 08, Ahmad Gozali Harahap membacakan struktur kepengurusan Prabowo Mania 08 untuk masa bakti 2023-2024.  Sebagai Dewan Penasihat Hashim Sujono Djojohadikusumo, Ketua Umum, Immanuel Ebenezer, Sekretaris Jenderal Ahmad Gozali Harahap, Bendahara Umum H. M. Arief. Kemudian dibacakan Deklarasi Prabowo Mania 08 oleh para pengurus.

Immanuel Ebenezer, Ketua Umum Prabowo Mania 08,”Tempat ini menjadi tempat pendukung bapak Prabowo Subianto untuk mendukung sebagai Presiden 2024. Menurut saya Pak Prabowo adalah pemimpin yang sangat luar biasa untuk bangsa ini dan pak Prabowo telah melahirkan pemimpin-pemimpin yang juga luar biasa, Pak Jokowi, Pak Ahok, juga Pak Anies. Semua itu tidak terlepas dari kontribusi dari pak Prabowo” ujar Noel, sapaan dari Immanuel Ebenezer.

“Saya sangat terharu dan merinding dengan adanya deklarasi dukungan dari relawan Jokowi Mania ini dan dukungan dari rekan-rekan semua” ujar Hashim Djojohadikusumo.

Lebih lanjut Hashim menyampaikan bahwa Menhan Prabowo merupakan sosok pemimpin yang sangat mencintai bangsa Indonesia dan hendak membawa damai bagi bangsa ini.

“Saya ingin mengatakan bahwa pak Prabowo hendak membawa damai bagi bangsa Indonesia, dia mempersatukan bangsa karena dia tahu penderitaan yang timbul akibat perang dan hal itu dia ceritakan pada saya” pungkasnya. (JN/LI).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *