JAKARTA | Jacindonews – Setelah pengumuman bakal Calon Presiden (Capres) RI dari partai pemenangan Pemilu 2019, PDI Perjuangan, dengan mengusung Gubernur Jawa Tengah saat ini yang juga kader partai PDIP, Ganjar Pranowo. Banyak pihak yang sudah mengetahui keputusan akhir dari partai PDIP tersebut, memberikan pendapat dan dukungan atas pencalonan dari Ganjar Pranowo. Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengumumkan melalui siaran online pada hari Jumat (21/04/2023), pukul 13.45 wib, bertempat di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat.

Jaket dari Gus Aries bagian belakang yang bertuliskan,”Ganjar Milenial.

Salah satu pendukung dari Capres Ganjar Pranowo, yang juga terdahulu pendukung dari presiden RI saat ini, Joko Widodo yang tergabung dalam Seknas Jokowi, untuk wilayah DKI Jakarta, Aries Rahmadi Suyuti yang biasa disapa Gus Aries, mengatakan bahwa sudah setahun lalu dirinya mendukung pencalonan dari Ganjar Pranowo sebagai Capres RI 2024. Bahkan dirinya mengatakan sebagai penggagas Ganjar Millenial, yaitu para pemilih kaum Millenial pendukung Capres Ganjar Pranowo.

“Ya seperti waktu yang terakhir wawancara dengan saya dan Jacindonews tahun lalu, bahwa Mas Ganjar itu mewakili para pemilih usia kami dan kaum milenial. Saya adalah penggagas gerakan Ganjar milenial untuk mendukung pencalonan Mas Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 mendatang, ” pungkas Gus Aries.

“Harapan kami adalah untuk dari segi umur saja Mas Ganjar itu kan masih masih muda, ya bisa mewakili kita-kita ini yang kaum milenial dan sangat besar harapan kami agar Mas Ganjar bisa meneruskan apa yang sudah dimulai oleh Presiden sebelumnya Presiden Joko Widodo, ” harapnya.

“Kita pernah diwawancarai oleh Jacindonews setahun lalu, memprediksi bahwa nggak mungkin kita salah pilih. Alhamdulillah PDIP sudah memilih mas Ganjar sebagai Capres RI dalam Pemilu 2024 nanti. Bahkan saya sudah pakai Jaket bertuliskan belakang nya ” Ganjar Millenial sudah setahun. Alhamdulillah pilihan kami sudah terwujud, ” ujarnya.

“Dalam kesempatan ini terus terang ini kan sudah resmi dideklarasikan oleh PDIP dan harapan kami ya teman-teman milenial ini jangan sampai salah pilih karena sudah terbukti dan sudah teruji kinerja dari Mad Ganjar Pranowo. Besar harapan kami akan agar kaum Millenial di Indonesia bisa memilih Mas Ganjar sebagai presiden untuk 2024 ke depan. Jangan sampai salah pilih karena memang yang pas dari segi usia itu ya Mas Ganjar, ” harap Gus Aries menutup wawancara kepada Jacindonews melalui pesan suara Whatsapp, Jumat malam (21/04/2023). (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *