JAKARTA | Jacindonews – Rabu (10/05/2023), pukul 13.00 WIB, bertempat di Hotel Sofyan, Tebet, Jakarta Selatan, diadakan acara Halal Bihalal Persatuan Guru Nahdlatul Ulama atau Pergunu, Halaqoh Pemikiran KH. Abdul Chalim Leuwimunding, Majalengka (Pendiri NU, Nasionalis-Religius dan Politikus). Acara dihadiri oleh para guru yang berada di bawah naungan organisasi Nahdlatul Ulama Indonesia.

Hadir dalam acara tersebut, ketua PW Pergunu DKI Jakarta, Lutfi Hakim Wahid, MM. , Ketua Umum PP Pergunu Prof. Dr. Asep Syaifuddin Chalim, MA., juga hadir pula Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta Djafar Badjeber, Sekretaris Daerah DPD Hanura DKI Jakarta Perona Taufik, Bendahara DPD Hanura DKI Jakarta Lestari Manurung, pengurus DPD Hanura DKI Jakarta Ir. Faizal, Ketua DPC Hanura Jakarta Selatan Akmil Tanjung, Ketua DPC Hanura Jakarta Pusat Agus Sebarkan dan beberapa tamu undangan lainnya.

Ketua DPD Hanura DKI Jakarta, Djafar Badjeber saat memberikan kata sambutan.

Acara ini terselenggara atas kerjasama Pergunu DKI Jakarta yang didukung oleh DPD Hanura DKI Jakarta.

Dalam kata sambutannya, ketua PW Pergunu DKI Jakarta, Lutfi Hakim Wahid, MM., mengatakan bahwa acara halal bihalal ini menjadi tempat saling silahturahmi antar para guru dan pengajar agama Islam dibawah naungan NU.”Saya juga berterimakasih kepada DPD Partai Hanura DKI Jakarta yang juga turut mendukung dan bekerjasama sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik dan lancar. Kiranya membawa keberkahan bagi kita semuanya,” pungkasnya.

Hal senada juga dikatakan oleh ketua DPD Hanura DKI Jakarta, Djafar Badjeber. “Saya berasal dari keluarga yang agamais, mengedepankan nilai-nilai agama Islam. Nahdlatul Ulama sebagai organisasi keagamaan terbesar dan tertua di negeri ini, sudah banyak melahirkan tokoh-tokoh bangsa yang mendukung majunya negara kita Indonesia. Oleh karena itu, mari kita majukan bangsa ini. Bersama partai Hanura, kita bergandengan tangan dan sesuai hati nurani kita, kita majukan persatuan dan kesatuan bangsa, ” ujar Djafar Badjeber.

Acara berlangsung dengan hikmat dan bisa menjadi motivasi untuk saling berkerja sama, antara Pergunu DKI Jakarta dan DPD Hanura DKI Jakarta dalam menciptakan dan menjaga paham Nasionalis dan Agamais sehingga tercipta Persatuan dan Kesatuan bangsa. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *