TANGSEL, Jacindonews – Kajian Kebangsaan KGBN (KAWAN GANJAR BERSATU NASIONAL) DPC TANGERANG SELATAN yang sudah konsisten diadakan setiap bulan selama kurun waktu setahun lebih di bawah bendera MT MUTHAHARAH.

Kajian Kebangsaan yang tidak hanya untuk kaum muslim namun juga asyik dihadiri oleh KGBN yang non muslim. Kami mendengarkan ilmu yang disampaikan Ustadz S. Munir sembari menikmati hidangan yang dibawa masing-masing serta bersenda gurau merupakan silaturahmi untuk memperpanjang umur dan menambah imun tubuh. Aamiin …

Terima kasih untuk semua pengurus KGBN DPC TANGSEL dan anggota yang sudah luar biasa memberikan sumbangsihnya baik moril maupun materil sehingga sampai hari ini sehingga KGBN makin maju dan berkembang dalam mendukung pemenangan Pak Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI di 2024.

Kajian kali ini dilaksanakan di kediaman Ketua DPC merangkap sekaligus kantor Sekretariat KGBN DPC TANGSEL Ibu Siti Maryanti Chasanah., S. Ip. M. S.i di daerah Bumi Serpong Damai. Dihadiri juga oleh Ketua IV Bidang Humas Mas Fahmi Hardian juga pengurus KGBN DPC TANGSEL seperti Sekretaris Mbak Anastasia Sylvia, Bendahara Mbak Muji Rahayu, Mas Gandung dan pengurus juga anggota KGBN DPC TANGSEL lainnya, Jumat 16/6/23.

Semoga apa-apa yang sudah kami lakukan menjadi Berkah untuk kita semua sehingga Indonesia Maju bersama meneruskan kerja Pak Joko Widodo dengan Presiden berikutnya yaitu Pak Ganjar Pranowo.

KGBN … FOKUS !!!
GANJAR … OPTIMIS !!!

MERDEKA … MERDEKA … MERDEKA !!!

*(LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *