JAKARTA | Jacindonews– Minggu (18/06/2023), pukul 14.00 wib, bertempat di Kantor DPC Partai Hanura Jakarta Pusat, diadakan Acara Konsolidasi antar kader, Bacaleg DPR RI dan untuk DPRD Provinsi DKI Jakarta yang berada dalam wilayah Daerah Pemilihan DKI Jakarta 1.

Para Bacaleg yang berasal di wilayah DPC Jakarta Pusat tersebut mengikuti arahan dan bimbingan dari pengurus DPD Hanura DKI Jakarta. Sebagai pemimpin dalam pengarahan Bacaleg tersebut adalah Ketua DPD Hanura DKI Jakarta, Djafar Badjeber.

Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, Djafar Badjeber (tengah), caleg DPR RI dari DPP Parta Hanura Icuk Soegiarto (kanan), dan Ketua DPC Hanura Jakarta Pusat Agus Subarkah.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah DPD Hanura DKI Jakarta Peronata Taufik, Bendahara Lestari Manurung, Ketua DPC Hanura Jakarta Pusat Agus Subarkah dan salah satu bacaleg DPR RI yang berasal daerah pemilihan Jakarta Pusat, yang juga mantan atlet Nasional dan legenda bulutangkis Indonesia, Icuk Soegiarto.

Dalam pengarahan dari Ketua DPD Hanura DKI Jakarta, Djafar Badjeber menekankan bahwa semua kader Partai Hanura harus memiliki perbedaan dengan partai lainnya, karena nama Partai Hanura sangat mewakili aspirasi dan hati nurani rakyat Indonesia.

“Partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura memiliki makna yang mendalam. Nama ini bukan sembarang nama, mempunyai arti bernilai tinggi. Doktrin partai Hanura merupakan pembeda dan basis pemikiran yang membedakan partai satu dengan lainnya. Kita memilki doktrin Hati Nurani, bahwa partai Hanura berbeda dengan lainnya bahkan dalam hal tertentu kita berlawanan secara ideologis dengan partai lain. Oleh karena itu,semua kader baik dari kaum muda milenial,pekerja bahkan kaum emak-emak,bisa menjadi militan bersama partai Hanura memperjuangkan aspirasi dan hati nurani rakyat,” pungkas ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta dalam kata sambutannya.

Diharapkan dengan konsolidasi tersebut, memperkuat dan semakin solidnya kekurangan Partai Hanura, khususnya di wilayah DKI Jakarta sehingga dapat meraih kemenangan suara dan merebut kembali kursi di Parlemen untuk Partai Hanura dalam Pemilu 2024 mendatang. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *