JAKARTA | Jacindonews – Sejarah Kota Jakarta cukup panjang. Iya benar Jakarta adalah Kota perjuangan rakyat Indonesia. Selain Kota perjuangan Jakarta adalah tempat diproklamirkan kemerdekan RI 17 Agustus 1945, Ibukota Negara, Pusat pemerintahan, kota bisnis, kota pariwisata, dll.

Peran kota Jakarta dalam dimensi pertumbuhan ekonomi nasional cukup signifikan, karena hampir semua pebisnis kakap dan investor besar digerakkan dari kota Jakarta.

Pengurus DPD Partai Hanura DKI Jakarta.

Bahkan peran kota Jakarta banyak melahirkan orang sukses dalam karir dan rizkinya. Cukup banyak karir orang sukses dimulai dari Jakarta. Dulunya hanya jalan kaki, naik bus dan naik motor. Berkat kerja keras , ilmu pengetahuan dan jaringan bisnis telah merubah nasib orang banyak menjadi kaya dan sukses.

Hal itu disampaikan Djafar Badjeber, Ketua DPD Partai HANURA saat Tasyakuran dan repleksi HUT Kota Jakarta ke 496, di kantor DPD Partai HANURA tanggal 22 Juni 2023, jam 18.30 .

Partai HANURA DKI Jakarta menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada warga Jakarta yang telah mengantarkan anggota Partai HANURA mendapat 10 kursi DPRD DKI pada Pemilu 2014-2019.

Ketua DPD Hanura DKI Jakarta Djafar Badjeber memberikan pengarahan.

Sebagai sebuah Partai Politik, para Bacaleg yang akan maju sebagai anggota legislatif pada Pemilu 2024, kader Partai HANURA wajib hukumnya meningkatkan kesejahteraan rakyat terutama orang miskin dan memperjuangkan generasi muda untuk memperoleh pekerjaan.
Anggota DPRD Partai HANURA wajib memperjuangkan generasi muda yang belum memperoleh pekerjaan, termasuk alokasi di APBD.

Para Bacaleg yang hadir semua menjawab amiin saat di tanyakan oleh Djafar Badjeber.

Hadir pada acara syukuran peresmian kantor DPD HANURA DKI, antara lain Sekretaris, Bendahara, para Wakil Ketua DPD para Ketua DPC HANURA se DKI Jakarta. (Ril).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *