JAKARTA, Jacindonews – Setiap Ulang Tahun Kota Jakarta dipastikan dimeriahkan dengan Pekan Raya Jakarta atau yang dikenal PRJ. Saat ini Pekan Raya Jakarta dilaksanakan di Kemayoran Jakarta Pusat.

Bagi warga Jakarta khususnya kaum Betawi boleh berbangga hati. Karena disetiap event tahunan tersebut selalu menyajikan berbagai kuliner khas Betawi serta menampilkan berbagai kesenian budaya Betawi.

Tidak hanya kaum Betawi yang berbahagia. Tapi juga seluruh warga Jakarta bahkan masyarakat yang berasal dari luar kota juga bisa menikmati berbagai pameran yang digelar oleh JIExpo yang memamerkan berbagai produk.

Mulai dari Kendaraan bermotor, Peralatan Elektronik, Kebutuhan rumah tangga dan lainnya sebagainya. Termasuk penampilan berbagai hiburan.

Jalih Pitoeng yang sempat menghadiri acara pembukaan pada 14 Juni lalu mengajak seluruh warfa Jakarta untuk berkunjung ke Kampung Betawi. Salah satu area yang berkhaskan Betawi yang ada diseputar area Pekan Raya Jakarta.

“Sambil mengisi liburan sekolah, saya sangat berharap para ibu dan bapak untuk hadir dan mengajak keluarga berkunjung ke Kampoeng Betawi” pinta Jalih Pitoeng, Jum’at (23/06/2023).

“Kebetulam hari Minggu besok itu diselenggarakan acara Ulang Tahun BAMUS BETAWI yang ke 41 tahun” sambung Jalih Pitoeng menegaskan.

Diketahui, bahwa para pimpinan ormas Betawi akan hadir dalam acara Ulang Tahun Badan Musyawarah Masyarakat Betawi (Bamus Betawi) yang ke 41 sebagaimana undangan yang telah beredar bagi para pengurus ormas Betawi.

“Karena akan dilaksanakannya ulang tahun Bamus Betawi di area Kampoeng Betawi, saya sangat meyakini bahwa akhir pekan ini pasti sangat meriah acaranya. Selain banyak yang hadir untuk menikmati kuliner khas Betawi, juga akan ada hiburan-hiburan yang akan ditampilkan” papa Jalih Pitoeng.

“Untuk itu jangan lupa hadir ke PRJ dan kunjungi Kampoeng Betawi. Untuk menikmati berbagai sajian kuliner khas Betawi sekaligus melakukan edukasi kepada anak-anak tentang seni dan budaya Betawi” pungkas Jalih Pitoeng seraya mengingatkan untuk hadir ke Kampoeng Betawi. *(LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *