JAKARTA | Jacindonews – Hotel Ciputra Jakarta bersama dengan Mall Ciputra dan Dewan Kemakmuran Musholla Assyuhada merayakan hari raya Idul Adha 1444 H dengan melaksanakan sholat ied bersama di area parkir barat kembali berpartisipasi dalam pemberian kurban sejumlah 3 ekor sapi.

Hasil pemotongan kurban dibagikan kepada karyawan dan warga sekitar Mall dan Hotel Ciputra Jakarta.

Sapi yang akan dikorbankan.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahunnya sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility dari komitmen Hotel Ciputra Jakarta terhadap dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mengingatkan kita kembali akan pentingnya berbagi dan menjaga silaturahmi antar masyarakat. Kami berharap nuansa kebersamaan ini dapat terus diadakan setiap tahun sehingga dapat menyebarluaskan dampak positif bagi masyarakat sekitar dan karyawan internal Hotel Ciputra Jakarta Kata Michael Perdikaris, General Manager Hotel Ciputra Jakarta.

Saat menjalankan sholat Idul Adha.

Hotel Ciputra Jakarta merupakan salah satu hotel yang terdekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan telah menerima penghargaan untuk kategori Hotel Bintang 4 di acara Jakarta Tourism Award 2022 dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta dalam ajang penganugerahan Adikarya Wisata 2022, Jakarta Tourism Award (JTA).

The Gallery Restaurant menyajikan berbagai hidangan prasmanan dan menu a La Carte International mulai dari makan pagi, siang dan malam serta pilihan pastry dan kue yang tersedia sepanjang hari. Hotel Ciputra Jakarta juga memiliki akses langsung ke Mal Ciputra, yaitu salah satu pusat bisnis dan perbelanjaan terbesar di Jakarta dengan berbagai toko eksklusif, tempat bersantap, bank dan ATM serta bioskop. Hotel Ciputra Jakarta adalah milik Grup Ciputra dan dikelola oleh Swiss-Belhotel International.

Untuk informasi lebih lanjut dan promo lainnya di Hotel Ciputra Jakarta ikuti akun media sosial Instagram @hotelciputrajkt
atau kunjungi website resmi di www.swiss-belhotel.com. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *