JAKARTA | Jacindonews – Menyambut pagelaran akbar the 30th Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023 10-20 Agustus 2023 di ICE BSD City, Tangerang, Astra Financial sebagai Platinum Sponsor dari GIIAS 2023 mengadakan acara Media Gathering.

Acara berlangsung hari Senin (07/08/2023), pukul 09.00 wib, bertempat di Catur Dharma Hall, Menara Astra, jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

Dalam acara tersebut, Astra Financial dengan mengambil tema “Driving Your Dreams” yang sejalan dengan tema GIIAS 2023 “Future Now”.Tema tersebut didasari dengan pelayanan yang diberikan oleh Astra Financial kepada calon konsumen yang akan membeli mobil atau motor nantinya di acara GIIAS 2023.

Para Leaders dari Astra Financial.

Astra Financial meliputi beberapa tenant seperti FIFGROUP, ACC Astra, TAF, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Pay, Mau Cash, Moga, Seva.

Rudy Chen (Executive In Charge Astra Financial), “Industri Otomotif terus berkembang setelah pandemi. Penjualan naik 6.5 persen. Semua ini karena kembali antusias masyarakat untuk membeli mobil. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Astra financial mensponsori untuk mitra keuangan masyarakat Indonesia.”

Rudy menambahkan, “Astra Financial tahun ini juga menjadi platinum sponsor The 30th Gaikindo Indonesia Auto Show. Tema GIIAS 2023 ” Future Now”, Astra financial menyambut baik. Astra financial memberikan promo dan benefit kepada para konsumen kredit mobil. Tahun lalu, Astra Financial mencapai penjualan di angka 2 trilyun, tentunya terjadi peningkatan dan membuat kami menjadi optimis bisa mencapai lebih lagi target di tahun 2023 ini,” ujarnya.

Sedangkan Tan Chian Hok (Project Director GIIAS 2023 Astra Financial) menjelaskan bahwa Astra Financial mengajak para calon konsumen untuk berani mengambil mobil impian mereka.Tan Chian Hok juga menjelaskan booth-booth yang akan tersedia di even GIIAS 2023.

Astra Financial menjadi Platinum Sponsor GIIAS 2023, membuktikan bahwa Astra Financial turut mendukung dunia otomotif Indonesia. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *