JAKARTA, JNews – Ketua DPW Pekat Indonesia Bersatu DKI Jakarta, Fendy Helfi menyampaikan pesan dari DPP Pekat Indonesia Bersatu, Tentang niat dari organisasinya untuk mendukung Prabowo sebagai calon Presiden 2024.

“Organisasi kita sudah ada di hampir 23 Provinsi, dan dengan melihat sosok Pak Prabowo yang tegas, sudah teruji dan ada nasionalismenya ada, “kata Fendy, kepada awak media saat menghadiri acara deklarasi dan peresmian rumah pemenangan relawan yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol No 25, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa Siang, (15/8/2023).

Menurut Fendy persiapan – persiapan yang akan dilakukan khususnya DPW Pekat DKI Jakarta, yaitu akan mengadakan sosialisasi dari semua wilayah di DKI Jakarta, semua Kabupaten Kota, Kecamatan dan semua ranting-ranting yang ada.

“Utusan anggota Pekat Indonesia Bersatu yang hadir di acara ini sekitar 50 orang, ” ucapnya.

Harapannya mudah – mudahan dengan adanya posko pemenangan ini akan ada sinergitas diantara semua relawan prabowo, dan kami berharap pak Prabowo terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia di Pilpres 2024 nanti, “pungkasnya. *(LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *