JAKARTA | Jacindonews – Memasuki bulan Agustus 2023, GEM Indonesia sebagai penyelenggara pameran terbesar di Indonesia kembali mengadakan event Inagritech dan Chemical Indonesia 2023.

Acara berlangsung dari tanggal 23 sampai 25 Agustus 2023, bertempat di JIExpo hall A, Kemayoran, Jakarta. Opening diadakan pada hari Rabu (23/08/2023), bertempat di Hall A1.

Dalam pameran Inagritech dan Chemical Indonesia 2023, menampilkan produk-produk pertanian, tanaman, kimia untuk kebutuhan pertanian, tekstil dan industri, alat berat untuk pengolahan tanah pertanian dan lainnya.

Tujuan dari GEM Indonesin kesekian kalinya mengadakan Inagritech 2023 dan Chemical Indonesia 2023 adalah untuk mendukung industri pertanian, industri kimia dan alat berat yang menunjang pertumbuhan ekonomi pertanian di Indonesia.

Baki Lee, Predict GEM Indonesia dalam sambutan nya mengatakan bahwa dalam dunia industri agrikultur kembali bertumbuh setelah melewati masa pandemik.”Event ini ingin menumbuhkan kembali sektor industri agrikultur dan teknologi, dan juga bidang kimia. Indonesia merupakan negara yang terus berkembang dalam pengembangan industri agrikultur dan agro kimia. Oleh karena itu, kami mempunyai komitmen dalam pengembangan hal tersebut. Diharapkan even ini akan memajukan Indonesia di bidang agrikultur dan agro kimia,” ujarnya. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *