JAKARTA | Jacindonews – Event Railway Tech Indonesia and Inamarine 2023 dibuka pada hari Rabu (23/08/2023), pukul 10.00 wib, bertempat di Hall D2, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Event berlangsung dari tanggal 23 hingga 25 Agustus 2023 ini, menampilkan pameran dunia transportasi laut dan kereta api. Peserta pameran berasal dari perusahaan pengadaan alat transportasi laut dan Perkeretaapian, baik dari dalam maupun luar negeri.

Dalam opening sambutan nya,
Baki Lee, Presdir dari GEM Indonesia, “Selamat datang dalam event Railway Tech Indonesia and Inamarine 2023. Diharapkan dari pameran ini, selain menampilkan produk-produk, juga memberikan informasi mengenai moda transportasi laut dan kereta api, ” ujarnya.

“INAMARINE 2023” dan “RAILWAYTECH INDONESIA 2023” menampilkan sebuah pameran yang berskala internasional yang akan mengetengahkan industri perkapalan dan perkeretaapian dari sudut pandang teknologi, sistem peralatan dan pelayanan yang menghubungkan para pemasok industri tersebut dan pemerintah serta membuka kesempatan untuk berpartisipasi dalam proyek proyek perkapalan dan perkeretaapian Indonesia.

Untuk mendukung ekosistem pembangunan di industri transportasi perkapalan dan kereta api, GEM Indonesia menampilkan Pameran INAMARINE 2023 dan RAILWAYTECH INDONESIA 2023. Kedua pameran ini akan menghadirkan para produsen komponen, infrastruktur, kontraktor hingga operator dari kedua industri tersebut.

GEM Indonesia mendukung program pemerintah dengan mempersembahkan INAMARINE 2023 dan RAILWAYTECH INDONESIA 2023. Pameran ini akan diselenggarakan bersamaan dengan INAWELDING 2023 (berfokus kepada sektor pengelasan bagi perkapalan dan perkeretaapian) dan INACOATING 2023 (berfokus pada pengecatan/pelapisan perkapalan dan perkeretaapian).

Melalui pameran tersebut diatas, GEM Indonesia berharap dapat turut memberikan wawasan dan solusi yang tepat untuk kemajuan industri nasional demi terwujudnya Indonesia Emas tahun 2045. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *