JAKARTA | Jacindonews – Menuju bulan Kampanye para caleg DPR RI dan DPRD Provinsi DKI Jakarta di Oktober 2023, DPD Partai Hanura DKI Jakarta terus melakukan sosialisasi dan kunjungan ke beberapa wilayah di DKI Jakarta untuk memperkenalkan visi misi dari partai Hanura.

Kunjungan Roadshow DPD Hanura DKI Jakarta kali ini, Minggu (03/09/2023) diadakan di wilayah Jakarta Barat, yaitu PAC Tambora pada pukul 14.00 wib dan PAC Taman Sari pada pukul 16.00 wib.

Hadir dalam acara tersebut, ketua DPD Hanura DKI Jakarta yang juga caleg DPR RI Dapil Jakarta III H. Djafar Badjeber, M.Si., yang didampingi juga oleh caleg DPR RI Dapil Jakarta III antara lain Siti Rahmayanti Badjeber dan Dr. Hartanto, SH., MH. Juga turut hadir ketua DPC Partai Hanura Jakarta Barat, Ecky Mohammad Ridwan Baso didampingi oleh para caleg Partai Hanura untuk DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 9 dan 10 Jakarta Barat.

Kunjungan pertama dilakukan di wilayah Dapil 9 Jakarta Barat, yaitu PAC Tambora. Kemudian pukul 16.00 wib sore, kunjungan Roadshow diakhiri di wilayah Dapil 10 PAC Taman Sari, Jakarta Barat.

Dalam sambutan nya, ketua DPD Hanura DKI Jakarta Djafar Badjeber menghimbau agar masyarakat di wilayah Jakarta Barat memiliki hati nurani yang luhur dalam menyuarakan aspirasi mereka ke calon legislatif daerah provinsi DKI Jakarta.

“Saya melihat kesiapan dari PAC, khususnya di wilayah Jakarta Barat terus ditingkatkan, dengan terus bersosialisasi dengan warga dan mengenalkan mengenai visi misi dari partai Hanura untuk warga DKI Jakarta. Juga partai Hanura ingin untuk para pemilih milenial agar memilih dan bergabung dengan partai Hanura. Diharapkan dengan pendekatan yang aktif kepada warga, partai Hanura DKI Jakarta, khususnya di wilayah DPC Jakarta Barat bisa mendulang suara dan meraih kemenangan di Pemilu 2024,” ujar Djafar dalam kata sambutan nya. (**).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *