JAKARTA | Jacindonews – Kelas PKPA Angkatan II yang diselenggarakan oleh DPC Peradi Jakarta Barat bekerja sama dengan Universitas Al Azhar Indonesia berakhir pada hari Minggu (10/09/2023), pukul 16.00 wib, bertempat di kampus Al Azhar Indonesia, Jakarta Selatan. Kelas PKPA berlangsung dari tanggal 25 Agustus hingga 10 September 2023 ini diikuti secara hybrid.

Jumlah peserta yang ikut dalam kelas PKPA Angkatan II di kampus Universitas Al Azhar Indonesia hingga berakhirnya kelas adalah 165 peserta, baik secara online dan offline.

Hadir dalam acara tersebut, Dr. Yusup Hidayat, S.Ag., M.H. (Dekan Fakultas Hukum Universitas Al Azhar Indonesia), Dr.Suartini,S.H, M.H. (Ketua Prodi Fakultas Hukum UAI, Suhendra Asido Hutabarat, SH., SE., MM., MH. (Ketua DPC Peradi Jakarta Barat), Ir. Firmanto Laksana Pangaribuan, S.H., M.M., M.H (Ketua Bidang PKPA, Sertifikasi dan Kerjasama Universitas DPN PERADI), Nurkholis Cahyasa, S.H., M.H (Wakil Ketua I), Ardian Rizaldy, S.H. (Wakil Ketua ll), Maria Sitio, S.H., M.H. (Bendahara DPC), Fortuna Alfariza, S.H. (Wakil Bendahara 1), M. Ihsan, S.H., M.H., M.Si (Ketua Bidang PKPA), Dr. Ir. Aladin Sirait, S.H., M.H.(Ketua Bidang Magang dan Pengangkatan Advokat), Dr. Desnadya Anjani Putri, S.H., S.Ikom., M.H. (Ketua Panitia kelas PKPA), Ketua kelas Angkatan II Geraldus Manahan dan semua panitia dan peserta kelas PKPA yang hadir secara offline.

Dr. Desnadya Anjani Putri, S.H., S.Ikom., M.H. (Ketua Panitia kelas PKPA),”Terima kasih sudah terselenggaranya kelas PKPA Angkatan II Universitas Al Azhar Indonesia yang dimulai dari tanggal 25 Agustus hingga 10 September 2023. Jumlah peserta yang mengikuti hingga selesai berjumlah dengan jumlah 165 peserta baik secara online dan offline. Para peserta sudah sangat tepat memilih kelas PKPA yang berkualitas dan terbaik. Dengan memilih Peradi, sudah menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi seorang Advokat yang siap membela keadilan dan berintegritas kedepannya, ” katanya.

Suhendra Asido Hutabarat, SH., SE., MM., MH. (Ketua DPC Peradi Jakarta Barat) dalam sambutannya mengatakan terimakasih semua pihak yang sudah mendukung terselenggaranya Kelas PKPA sampai selesai hari ini. “Teman-teman peserta PKPA sudah tepat memilih kelas Peradi. Advokat merupakan Official Nobile atau profesi yang terhormat dan mulia, oleh karena itu kami memberikan para pengajar dan materi yang berkualitas dan terbaik. Kedepan setelah mengikuti PKPA ini, diharapakan bisa mempersiapkan diri untuk mengikuti UPA sehingga nanti jika lulus akan menjadi Advokat yang berintegritas dan mumpuni dalam menjalankan profesi yang mulia ini, ” ujarnya.

Dr. Yusup Hidayat, S.Ag., M.H. (Dekan Fakultas Hukum Universitas Al Azhar Indonesia), “Bagi para peserta PKPA, kita akan banyak belajar dan mendapatkan ilmu hukum yang terbaik dari para narasumber sebagai pengetahuan bagi calon Advokat. Diharapkan bisa menjadi kedepannya bisa lulus menjadi Advokat yang berkualitas dan integritas. Semoga akan terus juga terjalin kerjasama dalam penyelenggaraan PKPA yang dilakukan oleh DPC Peradi Jakarta Barat dengan Universitas Al Azhar Indonesia,” ujarnya.

Ir. Firmanto Laksana Pangaribuan, S.H., M.M., M.H (Ketua Bidang PKPA, Sertifikasi dan Kerjasama Universitas DPN PERADI), “Saya ucapkan terimakasih kepada peserta yang sudah mengikuti hingga selesai kelas PKPA untuk Angkatan II yang diselenggarakan di kampus Universitas Al Azhar Indonesia. Diharapkan para peserta terus mengembangkan serta mempersiapkan diri untuk memasuki profesi Advokat kedepan nya. Saya juga ucapkan terimakasih banyak kepada panitia dan semua pihak yang sudah membantu terlaksana kelas PKPA untuk Angkatan II di Universitas Al Al Azhar Indonesia ini. Secara resmi saya mewakili DPN Peradi akan menutup kelas PKPA hari ini, ” ujar Firmanto dalam kata sambutannya serta menutup kelas PKPA Angkatan II yang diselenggarakan oleh Universitas Al Azhar Indonesia dengan DPC Peradi Jakarta Barat.

Berakhirnya Kelas PKPA Angkatan II di Universitas Al Azhar Indonesia, maka para peserta mempersiapkan diri mengikuti Ujian Profesi Advokat atau UPA dan akhirnya jika lulus siap di sumpah sebagai Advokat yang siap membela keadilan dan berintegritas. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *