JAKARTA | JacindoNews – Lanjutan dari kegiatan sosialisasi Partai Hanura kepada warga Jakarta, maka calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 4 nomor urut 1 Jakarta Timur, Lestari Manurung, SH., kembali mengadakan kunjungan tatap muka kepada warga di wilayah Jakarta Timur.

Selasa (12/09/2023), pukul 17.00 wib, bertempat diwilayah perumahan Kayu Putih, Lestari Manurung, SH., bersama ketua tim suksesnya, ketua umum Laskar Merah Putih Ade Manurung mengadakan kunjungan dan ingin bersosialisasi kepada warga setempat.

Bersama warga Kayu Putih, Jakarta Timur.

Kali ini Lestari sebagai caleg, mendengarkan aspirasi warga Kayu Putih, dan mengatakan bahwa dirinya datang dengan hati nurani yang tulus untuk mau memperjuangkan aspirasi kaum wanita dan anak.

Sedang berdialog dengan warga, mendengar aspirasi ibu-ibu di wilayah Kayu Putih.

“Slogan Saya adalah pemimpin adalah seorang pelayan. Saya sebagai caleg, memiliki motivasi untuk berkomitmen menguatkan perjuangan rakyat khususnya ibu dan anak melalui lembaga politik,” ujarnya menjelaskan motivasi nya kepada warga setempat.

Lestari juga menjelaskan bahwa dirinya datang tidak ingin memakai money politic, dirinya datang dengan tulus dan mau agar dirinya bisa lebih dekat lagi mengabdi kepada masyarakat.

Ada beberapa point penting yang akan diperjuangkan oleh caleg Lestari Manurung,SH., antara lain:

  1. Konsisten untuk memperjuangkan kesehatan ibu dan anak.
  2. Konsisten Memperjuangkan Kesejahteraan Rakyat Melalui Program Jaminan Sosial (Kesehatan dan ketenagakerjaan).
  3. Mensejahterakan RW dan RT.
  4. Mensejahterakan Tokoh Agama.
  5. Memastikan dan memperjuangkan Kebijakan Pemerintah Daerah yang Pro Rakyat.

(**).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *