JAKARTA, JNews – Salah satu anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional PAN yaitu H. Wawan Suhawan. S.Sos kunjungi warganya yang berduka.

Anggota dewan dari partai PAN ini mewujudkan kecintaannya kepada warga yang telah memilih dan mempercayai dirinya sebagai anggota legislatif daerah pemilihan Jakarta Pusat.

Ditemui dirumah duka almarhum Nadi di bilangan Kemayoran Jakarta Pusat, H. Wawan menyampaikan turut berduka nya atas wafatnya salah satu warga.

“Saya ikut berduka atas wafatnya bapak Anadi” ungkap H. Wawan, Senin (02/10/2023).

“Semoga beliau husnul khotimah. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan ketabahan” sambungnya.

Sementara menurut Agus Hariyanto, salah satu warga yang mendampingi H. Wawan mengatakan bahwa H. Wawan adalah anggota DPRD yang sangat peduli pada warga. Terlebih kepada kami-kami yang telah memilihnya sebagai anggota DPRD yang mewakili kami dari Jakarta Pusat.

“Beliau orang yang sangat baik. Mengerti dan memahami keadaan warga” ungkap Agus.

“Walaupun sibuk, beliau masih menyempatkan diri untuk mengunjungi warga. Terutama bagi warga Kemayoran yang pada Pileg 2019 kita telah memilihnya” jelas Agus.

Lebih lanjut Agus mengatakan agar selektif dalam memilih Calon Legislatif.

“Makanya kita harus lebih selektif dalam memilih caleg. Jangan-jangan pas sudah jadi dia lupa dengan warga yang telah memilihnya” pungkas Agus. *(LI)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *