JAKARTA | Jacindonews – Terjawab sudah teka teki siapa cawapres yang akan mendampingi Capres Ganjar Pranowo. Ganjar Pranowo didukung oleh partai pengusung dari PDIP, Partai Hanura, Partai Perindo, PPP.

Rabu (18/10/2023), bertempat di DPP PDIP, jalan Diponegoro, Jakarta, keempat partai pengusung Capres Ganjar Pranowo, mengadakan pertemuan untuk Deklarasi Capres-Cawapres.

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, “Calon wakil presiden mendampingi Capres Ganjar Pranowo, akan berjuang bersama memperjuangkan kemajuan bangsa Indonesia, ” ujarnya.

Deklarasi Capres Cawapres Ganjar -Mahfudz.

Megawati Soekarnoputri, “Terima Kasih atas dukungan dari seluruh rakyat Indonesia. Tempat ini menjadi saksi perjuangan partai ini dahulu 27 Juli 1996. Melalui peristiwa itu, pergerakan arus bawah siap berjuang melawan KKN. Saya merenungkan tokoh pendamping Capres Ganjar. Harus memliki prestasi dalam tugas kenegaraan, dekat kepada rakyat dan siap melawan KKN. Oleh sebab itu, saya mencermati keadaan kehidupan bangsa, saya pikirkan dalam seksama. Saya menerima masukan dari semua Ketua Umum partai pendukung dan semua tokoh bangsa, ” pungkas nya.

“Hari ini, dengan mantap saya tujukan, bagi kepentingan bangsa dan negara, dengan mengucapkan bismillah, yang akan mendampingi Capres Ganjar Pranowo adalah bapak Mahfudz MD. Beliau sosok yang tidak asing bagi saya dan sesuai dengan kriteria yang kami inginkan. Kepada Seluruh rakyat Indonesia, mohon doa restunya. Selamat berjuang Pak Ganjar dan Pak Mahfudz, bisa menjadi yang terbaik untuk bangsa yang akan datang,” ujar Megawati.

“Kita persembahkan Kemenangan Rakyat Indonesia melalui Pasangan Ganjar-Mahfudz”, ujar Megawati

Cawapres Mahfudz MD, “Terima Kasih dukungan dari semua pihak yang mendukung saya sebagai Cawapres mendampingi Capres Ganjar Pranowo. Adalah kehormatan dan kebanggaan dengan amanah ini. Meneruskan cita-cita bung Karno dan Bung Hatta. Bersama Ganjar Pranowo akan bersama rakyat berjuang menyongsong Indonesia Emas, asalkan penegakkan hukum, menjaga stabilitas politik negara kita berjalan baik dan bener. Demokrasi membutuhkan kedaulatan publik. Indonesia yang beragam, semua anak bangsa bisa bergabung mewujudkan kemenangan Indonesia. Saya berkeyakinan juga, mas Ganjar Pranowo adalah tokoh yang tepat menjalankan tugas luhur bangsa sesuai cita-cita saya. Kami berani memperjuangkan nilai-nilai politik positif bangsa kita Indonesia. Saya siap berjuang dan menerima mandat sebagai cawapres, ” ujar Mahfudz MD.

Ganjar Pranowo, “Kami ingin bergerak cepat bersama Rakyat menciptakan Indonesia unggul. Hal ini tentang seluruh rakyat Indonesia, kita pastikan Indonesia negara yang berdaulat dalam Sosial, Ekonomi, politik dan digitalisasi. Kesetaraan harus berafiliasi kepada semua lapisan masyarakat. Perlu ada ketegasan dalam penegakkan hukum. Memajukan perekonomian Indonesia dengan memajukan pula ekonomi hijau dan ekonomi digital. Mulai detik ini bergerak bersama semua anak bangsa. Kami memohon dukungan dan doa restu bangsa Indonesia. InsyaAllah, Kami siap, ” Pungkas Capres Ganjar Pranowo. (JN).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *